Sukses

Entertainment

Jadi Pemeran Utama, Beby Tsabina Senang Bukan Main

Fimela.com, Jakarta Penampilan Beby Tsabina yang natural rupanya menarik minat salah satu produser sehingga akhirnya dipercaya menjadi tokoh utama untuk kali pertama. Hal ini jelas membuat dara berusia 15 tahun tersebut senang bukan main.

Nama Beby Tsabina dikenal luas semenjak muncul sebagai tokoh pendukung dalam film Dear Nathan. Setelahnya ia terus mendapat peran sampingan namun penting di sejumlah judul dari Susah Sinyal, Teman Tapi Menikah, hingga Reuni Z.

 

"Senang banget akhirnya tahun ini bisa mendapatkan peran utama. Ini sudah aku inginkan sejak dulu. Alhamdulillah kejadian," kata Beby ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Beby mengaku tak mau menyia-nyiakan peran utama yang akhirnya menghampiri. Untuk itu dia nekat memotong rambut panjangnya menjadi sangat pendek.

 

"Karena film baru ini look-nya aku bedain. Aku nggak mau yang kayak gitu terus (rambut panjang). Karakternya juga pas untuk ubah rambut kayak gini," tambah pemilik nama lengkap Cut Beby Tsabina itu.

Sayangnya Beby Tsabina masih merahasiakan judul film yang akan dibintangi tersebut. Yang jelas pengambilan gambar bakal dilakukan dalam waktu dekat untuk tayang akhir tahun nanti.

Reporter: Abbas/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading