Sukses

Entertainment

Heboh Foto Dimas Anggara Gelar Siraman, Siapa Calon Istrinya?

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara ramai jadi pembicaraan usai foto siramannya beredar di dunia Maia.Foto yang diunggah akun @lambe_turah tersebut, Dimas sedang menjalani proses siraman yang disaksikan sejumlah orang.

Dalam foto tersebut, terdapat dua orang yang sedang tersenyum. Yang perempuan mengenakan kebaya, sedangkan yang lelaki mengenakan beskap merah dan blangkon.

Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa calon istri Dimas. Sejumlah warganet justru bertanya tentang kebenaran foto tersebut.

"Patah hati 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭babang ganteng ku srius mau nkah? 😭jdi ini bner terjadi bkn hoax? Ampun," kata akun @novibhawel_22.

Siapa calon istri Dimas Anggara? Pertanyaan tersebut yang saat ini menjadi perbincangan. "Nikah sama siapa doi??" tanya akun @nfsaml penasaran.Β 

Dimas Anggara Jalin Hubungan dengan Nadine Chandrawinata

Kabar Dimas Anggara menjalani siraman membuat banyak warganet yang bertanya-tanya. Pasalnya, selama ini Dimas masih menjalani hubungan dengan Nadine chandrawinata. Hal itu yang kemudian mengaitkan pernikahan DimasΒ  dengan Nadine.

Selama ini, kabar mereka segera menikah pun tak pernah mencuat ke permukaan. Dimas dan Nadine lebih fokus dalam kariernya masing-masing.

Warganet Patah Hati

Mendengar kabar Dimas Anggara melangsungkan siraman jelang pernikahan, sejumlah warganet mengaku patah hati.

"Patah hati lagi πŸ’”," kata akun @tieyast29.

"Hari patah nasional😭😭😭 @sifaaatt," sambung akun @ristaafauziah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading