Sukses

Entertainment

TWICE Tiba-tiba Rilis Single Stuck, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta TWICE kembali memberikan kejutan untuk ONCE, demikian penggemar setia mereka akrab disapa. Mereka tiba-tiba mengumumkan meluncurkan digital single yang bertajuk Stuck pada 30 April 2018.

Agensi yang menaungi TWICE, JYP Entertainment, mengejutkan ONCE jika girlband pelantun Likey tersebut akan menyelesaikan masa promosi. Adapun suguhan di penghujung momen itu adalah dengan mempersembahkan lagu Stuck.

JYP Entertainment pun menyampaikan hal tersebut melalui situs resmi. Untuk mengobati rasa kecewa ONCE karena masa promo What is Love? telah berakhir, agensi mendedikasikan lagu Stuck khusus untuk ONCE.

"ONCE, untuk mengurangi kekecewaanmu karena promosi What is Love? telah berakhir, kami memberikan kejutan kecil yang indah untuk kalian. Pada 30 April pada jam 6 sore (waktu Korea) lagu Stuck didedikasikan untuk ONCE dan TWICE, yang akan dirilis melalui berbagai situs musik," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Lantas, seperti apa kisah di balik lagu Stuck dari TWICE yang dipersembahkan khusus untuk ONCE? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Makna di Balik Lagu Stuck

TWICE meluncurkan lagu Stuck dan sukses membuat ONCE begitu heboh. Di sisi lain, JYP Entertainment juga menjelaskan makna di balik lagu Stuck yang menggambarkan hubungan antara TWICE dan fans.

"(Stuck) adalah lagu yang dengan lembut menggambarkan perasaan jatuh cinta. Menurut penulis lirik, lirik Stuck ditulis lewat hubungan antara ONCE dan TWICE dalam pikiran," jelas JYP Entertainment seperti ditulis Soompi.

Peluncuran Single TWICE, Stuck

Selain itu, Stuck sebelumnya diluncurkan pada 9 April 2018 sebagai lagu yang hanya ada di CD pada album fisik What is Love?, namun tidak tersedia untuk pembelian digital ataupun streaming. Sementara, setelah dibagikan di media sosial, ONCE begitu antusias menyambut kehadiran dari kejutan TWICE tersebut.

"Aku tahu mereka akan merilis ini, terima kasih, aku mencintai kalian," tulis akun KTaetzu. "Lagu terbaik di album," tulis akun oncekarla. "Ah! Aku sangat mencintai kalian," tulis akun TwiceuStan. "Terima kasih ratuku," tulis akun dhiasohee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading