Sukses

Entertainment

Pajang Foto Kekasih El Rumi di Jet Pribadi, Maia Estianty Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Aktivitas Maia Estianty kerap menuai perhatian dari warganet. Apalagi, ibu dari Al Ghazali, El Rumi dan Abdul Qodir Jaelani itu kerap memposting berbagai aktivitas di akun instagramnya. Memang, Maia Estianty tidak lagi aktif menyanyi seperti dahulu, namun perihal kehidupan pribadinya, banyak yang menarik untuk diikuti. Terlebih jika menunjukkan kisah cinta dan kesuksesannya.

Maia Estianty memang bukan hanya dikenal sebagai musisi perempuan Tanah Air, namun ia juga membuka lini usaha yang sukses. Mulai dari kosmetik hingga bisnis karaoke. Kesuksesan itu, tentu saja membuat kehidupan Maia Estianty terlihat mewah. Menggunakan barang branded, hingga bisa bebas terbang kemana saja menggunakan pesawat jet pribadi.

 

Seperti yang terlihat belum lama ini, saat Maia Estianty terbang menuju Surabaya untuk menghadiri pembukaan gerai Tory Burch. Saat itu, Maia berangkat bersama kekasih El Rumi, Marsha Aruan.

Ibu tiga anak itu, sempat mengabadikan kebersamaannya dengan Marsha di dalam pesawat belum lama ini. Hal tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

 

Netizen menganggap, kehidupan Maia Estianty kini lebih berkelas. Apalagi setelah berpisah dari Ahmad Dhani beberapa tahun lalu. Maia dinilai netizen sebagai sosok perempuan yang move on dan bisa memotivasi dirinya untuk lebih maju dalam karier dan kemandiriannya.

Netizen juga mengomentari foto Maia Estianty bersama Marsha Aruan, kekasih El Rumi. Netizen sepakat, Marsha dan Maia merupakan sosok cantik di usia mereka.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading