Sukses

News & Entertainment

Prilly Latuconsina Selektif Jadi Brand Ambassador

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina, artis muda yang melejit namanya berkat sinetron Ganteng-Ganteng Srigala memang telah memiliki segalanya. Di usia yang masih sangat belia, ia sudah mencapai popularitas dan tentu saja jumlah rupiah yang melimpah di tabungannya. Ia saat ini menjadi artis yang laris manis untuk menjadi brand ambassador maupun endorser.

Dengan modal 21 juta pengikut di instagram, tentu menjadikannya salah satu pilihan utama untuk dijadikan tempat endorse. Meski demikian, Prilly mengaku tak sembarang menerima tawaran endorser maupun brand ambassador.

 

Ada sejumlah syarat, menurut Prilly, jika dirinya mau menerima tawaran endorse atau brand ambassador. Satu hal yang pasti, ia merasa harus dekat dahulu dengan lingkungan yang mengajaknya bekerja sama.

“Iya aku ada pendekatan sama orang kantornya, aku harus punya kedekatan internal. Jadi aku nggak mau jadi brand ambassador saja tapi juga harus kenal sama orang dalamnya," kata Prilly saat berkunjung ke kantor Mayora, Jakarta Barat, belum lama ini.

Hal tersebut memang dilakukan Prilly untuk menjalin sebuah kerja sama. Tak hanya pendekatan internal saja, ia juga harus menyukai produk tersebut. Menurutnya, melalui proses itu, dirinya bisa mempromosikan produk dengan baik dan benar.

 

“Ya aku harus coba produknya, enak apa nggak. Karena aku nggak mau mengiklankan sesuatu yang aku nggak suka. Karena kalau kita mengiklankan sesuatu kita harus coba juga, harus makan,” ucap Prilly.

“Jadi produknya pastinya targetnya dia memang pas sama aku. Jadi ya aku gampang untuk sama targetnya mereka. Supaya mempromosikannya juga sepenuh hati," ujar Prilly Latuconsina.

Loading