Sukses

Entertainment

Selamat, Franda dan Samuel Zylgwyn Dikaruniai Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Franda dan Samuel Zylgwyn. Pasangan yang menikah pada 8 Agustus 2016 itu baru saja dikaruniai anak perempuan. Franda melahirkan buah cinta pertamanya dengan Samuel pada Minggu (29/4/2018).

Melalui akun media sosialnya, Franda pun mengunggah potret kegemasan sang buah hati yang diberinama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Bayi perempuan ini lahir dengan sehat dan selamat pada Minggu pagi.

"Welcoming our little angel.. ~ Zylvechia Ecclesie Heckenbücker ~ Born on April 29, 2018 At 7.20 a.m. “He has made everything beautiful in its time” - Ecclesiastes 3:11 🙏🏻 👼🏻👼🏻👼🏻👼🏻👼🏻," tulis Franda sebagai keterangan foto, Selasa (1/5).

Seperti Franda, Samuel juga mengunggah foto buah hati di Instagram. Aktor tampan kelahiran Jakarta, 22 Juli 1988 itu terlihat tengah menggendong baby Zylvechia yang baru berusia tiga hari.

"Welcoming our angel Zylvechia ecclesie heckenbücker 👨‍👩‍👧Love you ❤️," tulis Samuel Zylgwyn menggendong buah cinta pertamanya dengan Franda.

Wajah gemas anak Samuel Zylgwyn dan Franda

Wajah bayi perempuan Samuel Zylgwyn dan Franda nyatanya sukses mencuri perhatian netizen. Selain memiliki nama yang cantik, baby Zylvechia juga memiliki wajah yang lucu serta menggemaskan.

"Namanyaaa cantik kali kak, sesuai sama babynya yang juga cantik... Selamat kak Franda kak Sam," tulis akun laetitiakarenina. "Aaawwww....lucu bgttttttt babynya ci pran & mue 😍😍 @frandaaa87 @samuel_zylgwyn," saut akun leiya_1992 menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading