Sukses

Entertainment

Jelang Persalinan, Chrissy Teigen Dapat Kejutan Baby Shower dari Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Chrissy Teigen sudah memasuki pekan-pekan terakhir sebelum persalinan. Istri dari John Legend itu pun mendapatkan kejutan baby shower dari para sahabat, termasuk Kim Kardashian.

Selain Kim, sejumlah rekan Chrissy dan John lainnya juga hadir seperti Kanye West, Kris Jenner, dan Jen Atkin hairstylist para selebriti. Pertemuan John dan Kanye ini merupakan yang pertama pasca twit-war beberapa hari lalu tentang dukungan pada Donald Trump.

Sementara itu, acara baby shower Chrissy digelar sederhana dengan sajian burger dari gerai cepat saji favoritnya. Para tamu yang hadir pun menikmati burger, ayam goreng, dan milkshakes. Tentunya amat jauh dari kesan mewah bila dibanding baby shower selebriti lain.

Chrissy dan Kim memang dikenal jenaka, hal ini juga diterapkan dalam detail baby shower kali ini. Kue bertulisan 'A Legend In The Making", "You're A Legend", dan "Legendary" nampak terhidang di meja.

Dari warna cake yang dominan biru ini dapat disimpulkan jenis kelamin calon anak Chrissy dan John akan berjenis kelamin laki-laki, setelah sebelumnya dikaruniai anak perempuan.

Tak ada suasana kaku atau formal dalam pesta selebritis Hollywood papan atas ini. Hanya ada keriaan dan kehangatan kebersamaan antara teman dan keluarga seperti orang biasa lainnya.

Chrissy Teigen tampak sangat doyan memakan cake yang disediakan Kim Kardashian. Sampai sang bintang reality show ini mengunggah story saat Chrissy memakan kuenya. Kim menuliskan, "Chrissy memakan seluruh cakenya, guys."

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading