Sukses

Entertainment

GFRIEND Ungkap Fakta di Balik MV Time for the Moon Night

Fimela.com, Jakarta GFRIEND menepati janji kepada Buddy, demikian fans mereka akrab disapa, untuk comeback dengan karya terbaru. Mereka resmi menghadirkan mini album keenam yang bertajuk Time for the Moon Night pada 30 April 2018.

Mini album tersebut dilengkapi dengan 8 track, termasuk lagu jagoan yang bertajuk serupa. Time for the Moon Night sendiri berkisah mengenai perasaan di tengah malam ketika kekasih terlintas dalam pikiran.

Adapun 7 lagu di mini album baru GFRIEND ditulis oleh duo produser Iggy Yongbae. Sementara, lagu Time for the Moon Night sendiri diciptakan oleh produser No Joo Hwan dan Lee Won Jong.

Tidak hanya itu, girlband pelantun Me Gustas Tu ini juga mempersembahkan MV yang tidak kalah menarik untuk disimak. Masing-masing personel unjuk kemampuan vokal dan akting mereka dalam MV Time for the Moon Night.

GFRIEND juga berbagi kisah mengenai fakta menarik di balik MV Time for the Moon Night. Seperti apa saja fakta tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Yuju GFRIEND Tersesat Saat Syuting MV Time for the Moon Night

Fakta di balik penggarapan MV Time for the Moon Night diungkapkan GFRIEND ketika mereka menggelar showcase yang disiarkan oleh V Live usai comeback pada 30 April 2018. Cerita menarik hadir dari Yuju yang ternyata tersesat saat proses syuting MV Time for the Moon Night.

"Ada adegan di mana aku memegang vas bunga dan berjalan di atas bukit. Orang-orang yang mengenalku akan tahu bahwa aku begitu buruk dengan petunjuk arah. Aku harus berjalan ke atas bukit, tetapi aku tidak tahu kemana aku akan pergi, jadi aku tersesat. Tapi, aku melihat bahwa aku berkeliaran di daerah itu dimasukkan dalam versi akhir video," jelas Yuju seperti diwartakan Soompi.

Pengakuan Yerin dan Sowon

Selain itu, Yerin juga mengungkapkan fakta lain mengenai penampilan dirinya di MV Time for the Moon Night. "Ada adegan di mana aku harus menangis. Awalnya, aku berkata pada diri sendiri bahwa aku perlu tampil cantik sambil menangis, tetapi itu bukan yang mudah dilakukan. Banyak orang menyebut bahwa mereka menangis menonton adegan itu, jadi aku merasa senang dengan aktingku," ungkap Yerin GFRIEND.

Tak kalah menarik, Sowon menyampaikan fakta lainnya tentang proses syuting MV. "Di dalam MV, ada adegan aku mencium kepala Yerin. Aku seharusnya memberinya ciuman yang menghibur tetapi sepertinya aku mencium rambutnya," ucap Sowon sambil tertawa.

"Sangat aneh menciumnya di kepala seperti itu. Yerin terus tertawa, yang membuat syuting adegan tersebut menjadi sulit," tambah Sowon. Terkait ungkapan Sowon, Yerin pun menanggapinya.

"Aku terus tertawa karena aku bisa merasakan napasnya mendekati aku sebelum dia mencium kepalaku. Itu seharusnya menjadi salah satu hiburan, tetapi kami akan menyerahkannya pada interpretasi kalian," jelas Yerin GFRIEND.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading