Sukses

Entertainment

Soal Operasi Plastik, Cynthiara Alona: Badan Ada, Wajah Nggak

Fimela.com, Jakarta Penampilan menarik kiranya telah jadi satu syarat tak terucap bagi para pelakon dunia hiburan. Alhasil, berbagai cara diupayakan untuk membuat paras makin menawan. Bukan pengecualian, hal ini pun dilakukan Cynthiara Alona.

Paras yang makin berbeda dari hari ke hari membuat tak sedikit orang menduga bila perempuan asal Aceh tersebut telah melakukan operasi plastik di bagian wajah. Soal tudingan ini, Alona pun angkat bicara.

"Maksudnya operasi plastik di dalam badan saya? Iya, ada (operasi). Wajah? Nggak ada," tutur Alona ketika hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah program di salah satu stasiun televisi, Senin (30/4/2018).

Namun demikian, Alona tak mengelak bila dirinya melakukan filler di bagian bibir. "Filler (bibir). Kan filler sama operasi beda," jawab Alona. Terlepas dari isu operasi plastik, Alona ternyata sudah kerap dihujani komentar negatif.

Kata-kata pedas ini dialamatkan, lantaran Cynthiara Alona memutuskan melepas hijab. "Cuek saja karena hidup hidup saya sendiri. Saya nggak butuh mereka. Bisa dibilang, saya ini sudah pensiun di dunia entertainment, jadi nggak butuh massa," imbuhnya.

Operasi Plastik di Bagian Tubuh Cynthiara Alona

Mengaku tak 'merombak' bagian wajah, namun Cynthiara Alona mengatakan, dirinya melakukan operasi plastik di tubuh. Berdasarkan pengakuannya, Alona telah melakukan operasi untuk memperbesar ukuran payudaranya pada 2003 lalu,

Tak hanya sekali, perempuan kelahiran Aceh, 32 tahun silam ini kembali memperbesar payudaranya yang semula berukuran 34D menjadi 38C. Hal ini pun diungkap Alona secara blak-blakan beberapa waktu silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading