Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Akui Kurang Ekspresif dan Dikritik Penonton di Jailangkung Pertama

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Amanda Rawles kembali terlibat dalam film Jailangkung 2. Sama dengan sebelumnya, di film ini dia kembali memerankan sosok Bella.

Gadis berusia 19 tahun itu mengaku sangat senang bisa dilibatkan kembali di film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Purnomo itu.  Pasalnya, dia menilai perannya sebagai Bella di Jailangkung sebelumnya masih banyak yang kurang. Terutama dalam hal ekspresi dalam berakting.

"Untuk Jailangkung pertama itu film horor pertama aku, jadi banyak yang perlu diadaptasi. Kayak ekspresi ketakutan. Aku sering diketawain sama sutradara karena ekspresi. Aku banyak belajar dari yang pertama. Mungkin kayak ekspresi ketakutannya," kata Amanda Rawles saat ditemui di bilangan Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Karena masih ada yang kurang dalam berakting di Jailangkung pertama, aktris kelahiran Australia itu mengaku mendapat banyak kritik dari penonton.

"Yang pertama ada kritik dari penonton. Kira banyak improve dari kesalahan sebelumnya. Kita lebih total karena pastinya ekspetasi penonton lebih tinggi. Jadi di sini aku bisa improve jauh lebih banyak," kata Amanda. Film Jailangkung 2 kembali disutradarai oleh duet Jose Purnomo dan Rizal Mantovani.

Film ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, dan sederet nama lainnya. Rencananya film Jailangkung yang diproduksi Sky Media bersama Legacy Pictures ini akan tayang pada liburan lebaran tahun ini.

 

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading