Sukses

Entertainment

Pro-kontra Foto Maternity Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Bersama Dukun Beranak

Fimela.com, Jakarta Menjelang kelahiran anak pertama mereka, Lee Jeong Hoon dan Monique Octaviani atau juga dikenal dengan nama Moa Aeim melakukan maternity shoot. Di antara sekian konsep pemotretan, ada satu yang menuai pro-kontra.

Dalam sebuah foto, terlihat Lee dan Moa berpose bersama seorang perempuan paruh baya yang ternyata dimaksudkan sebagai dukun beranak. Potret dengan sentuhan warna yang terkesan vintage ini pun mendapat tanggapan dari warga dunia maya.

Terbagi menjadi dua kubu, ada netizen yang tak setuju, sementara sisanya melayangkan pujian untuk foto manternity bersama dukun beranak tersebut. Suara tak sepakat ditujukan, lantaran Lee dan Moa dianggap memberi contoh kurang baik.

"Kenapa nggak lebih mendidik sih tema fotonya? Mbok ya dibantu persalinannya sama bidan minimal. Malah sama dukun," tulis salah satu netizen. "Nggak suka sama dramanya. Ngelihat foto ini jadi gimana gitu," sambung yang lain,

Sementara, tak sedikit juga netter yang memuji konsep maternity shoot pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. "Indonesia banget. Dilestariinnya malah sama yang bukan orang asli sini. Semoga nanti persalinannya lancar ya," ujar salah satu netizen.

Ragam Konsep Foto Maternity Lee Jeong Hoon-Moa Aeim

Tak hanya bersama dukun beranak, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim juga mengusung beberapa konsep maternity shoot. Beberapa waktu lalu, keduanya juga sempat menunggah foto berada dalam bathtub. 

Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada Desember 2017 ini juga pernah memperlihatkan foto maternity di mana keduanya terlihat berpose begitu mesra. Antusiasme bertemu anak pertama mereka kiranya makin tak terbendung.

Doa untuk Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon

Di antara berbagai komentar, tak sedikit juga dari penghuni jagat maya yang mendoakan kelancaran persalinan istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim. Bila dilihat dari sejumlah potret, perut Moa memang sudah begitu besar.

"Semoga lancar ya persalinannya kak," tuls salah satu netter. "Sudah besar banget hamilnya, sebentar lagi melahirkan ya? Semoga dilancarkan ya kak proses persalinannya," sambung yang lain mengomentari maternity shoot Lee dan Moa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading