Sukses

Entertainment

Pemeran Iron Man di Avengers: Infinity War Ingin Datang ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di seluruh dunia adalah Avengers: Infinity War. Film ini masih dibintangi sejumlah pemain lamanya seperti Robert Downey Jr yang berperan sebagai Iron Man.

Robert Downey Jr. adalah pemeran Tony Stark alias Iron Man, film superhero pertama MCU. Sedangkan Avengers: Infinity War merupakan film ke-18 MCU. Dimulai dari tahun 2008 lewat film Iron Man, franchise film ini dikenal sukses menghadirkan deretan film-film blockbuster yang jadi film terlaris di dunia.

Joe Russo, salah seorang sutradara Avengers: Infinity War, memuji setinggi langit aktor eksentrik tersebut yang menurutnya tidak ada yang mampu menggantikan peran Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dalam MCU. Lalu, benarkah Iron Man akan datang ke Indonesia?

Mungkin saja terjadi. Hal itu bermula dari pertemuan Youtuber Indonesia, Chandra Liow yang diundang menghadiri premier dan press screening film Avengers: Infinity War di Singapura, beberapa hari lalu.

Liow dua kali bertemu dengan Robert Downey Jr pada 15 April lalu, yaitu saat acara konferensi pers dan red carpet. Namun baru pada momen red carpet, Chandra Liow bisa menyapa sang pemeran Iron Man.

Iron Man Sapa Fans Indonesia

Ia memanggil Robert Downey Jr yang ternyata menghampiri dan menyapanya. Setelah menjawab satu pertanyaan dari Liow, Robert Downey Jr menyapa para fans di Indonesia.

Ia juga mengatakan mencintai penggemar di Indonesia dan berterima kasih atas dukungan mereka. “Indonesia, saya mencintaimu. Terima kasih sudah membuat film ini (superhero Marvel) berhasil,” kata Robert Downey Jr. Sang Iron Man bahkan mengatakan ingin datang ke Indonesia.

“Saya akan datang untuk mengunjungi kalian di lain waktu,” pungkas Robert Downey Jr, sang Iron Man sambil tersenyum. Mudah-mudahan saja pemain Avengers: Infinity War ini benar-benar akan datang ke Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading