Sukses

Entertainment

Baru Seminggu Tayang, Avengers: Infinity War Sudah Ukir Banyak Rekor

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War tayang di Indonesia sejak seminggu lalu, yaitu 25 April 2018. Penayangan film ini dua hari lebih cepat dari peluncuran secara global termasuk di Amerika Serikat (AS).

Indonesia dan beberapa negara lainnya di Asia maupun Eropa mendapat jadwal waktu pemutaran lebih awal. Film yang dibintangi Robert Downey Jr dan beberapa pemain top lainnya ini memang sudah sangat ditunggu. Lalu bagaimana dengan hasil perolehan Avengers: Infinity War di pekan pertama penayangannya?

Seperti sudah diduga sebelumnya, film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini berhasil jadi film terlaris di banyak negara, termasuk di Amerika Serikat (AS). Film superhero Marvel ini langsung memuncaki daftar box office AS di pekan ini.

Keberhasilan Avengers: Infinity War menduduki urutan pertama memang sudah diperkirakan sebelumnya. Yang cukup mengejutkan, film ke-19 proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) ini berhasil meraih pemasukan 250 juta dolar AS.

Hanya ada 5 film lain yang mampu mencetak rekor tersebut yaitu Black Panther, The Avengers, Jurassic World, Star Wars: The Last Jedi dan Star Wars: The Force Awakens.

Menanti Rekor Avengers: Infinity War

Namun untuk pemasukan secara global di akhir pekan, Avengers: Infinity War sudah membuat rekor baru yaitu 640,5 juta dolar AS. Angka itu menumbangkan rekor sebelumnya yang dipegang The Fate of the Furious yang meraih 541,9 juta dolar AS.

Untuk pemasukan secara global, Avengers: Infinity War sudah meraih pemasukan lebih dari 725 juta dolar AS sampai dengan 1 Mei kemarin. Dengan jumlah penonton yang membludak dan makin antusias ingin menonton, sepertinya akan ada banyak rekor yang bakal dibuat Avengers: Infinity War.

Apalagi proyek film MCU ini belum diputar di Cina, salah satu negara yang berpotensi besar mendatangkan banyak penonton. Kita tunggu saja rekor apa lagi yang akan diukir Avengers: Infinity War.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading