Sukses

Entertainment

Minta Doa Restu pada Orang Tua, Begini yang Dikatakan Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Raditya Dika dengan Annisa Aziza tinggal menghitung hari. Mengenakan baju koko putih dan dipadu celana krem serta peci hitam, Radit tampak senang.Di hadapan tamu dan keluarga besarnya, lelaki yang akrab disapa Radit itu mengungkapkan isi hatinya untuk meminta izin menikah kepada orang tuanya.

"Terima kasih papa dan mama yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan," tulis Radit dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (1/5/2018).

Radit mengungkapkan, sekarang ia minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarganya nanti.

"Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam-malam di saat aku butuh bimbingan," kata Radit.

Radit menambahkan, karena orang tua adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya. "Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin," tandas Raditya Dika.

Sungkeman pada Ibunda

Sementara itu, Raditya Dika juga mengunggah sejumlah foto. Dalam salah satu foto tersebut, ia tampak sungkeman kepada ibundanya. Hal itu yang membuat sejumlah warganet haru membaca keterangan foto Radit.

"Dari semua postingan lu bang cuma ini yang bikin gue terharu bang. Lu bisa juga serius. Akhirnya langgeng ya bang❤❤," kata akun @amelmelmel10.

Raditya Dika Pakai Peci

Sejumlah warganet juga mengomentari foto Raditya Dika saat memakai peci hitam. Tak sedikit warganet yang mencandai Radit.

"sudah terlihat seperti bapak-bapak," nilai akun @arinikrnwt.

"Pagi pak ustadz wkwkwkw 😂😂 @raditya_dika," pada Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading