Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Ep 37, Sania Membawa Ilham ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua episode 37 tayang hari ini Rabu, 2 Mei18.  Kali ini diceritakan Ilham masih pingsan di apartemen Sania. Lalu terlihat seorang dokter sedang memeriksa Ilham. Tak lama kemudian Ilham mulai sadar.

Berbicara dalam bahasa Inggris, dokter tersebut meminta Ilham untuk banyak istirahat dan tidak bangun dari tempat tidur terlebih dahulu. Ilham yang bingung menanyakan pada Sania apa yang terjadi. Terakhir yang diingatnya, Ilham mengalami kecelakaan di perjalanan ke Bogor bersama Mutiara.

Kenapa sekarang dirinya bisa bersama Sania. "Iya kamu memang kecelakaan dalam perjalanan ke Bogor. Kamu pingsan. Untungnya aku pas lewat deket sana juga. Jadi aku tolongin kamu," ujar Sania.  Ilham lalu menanyakan keadaan Mutiara. Sania menjawab dengan meminta Ilham tidak perlu khawatir.

Sania mengaku tidak sempat menolong Mutiara. Ilham syok. Sania juga beralasan kalau Ilham terluka parah dan Sania langsung membawanya ke luar negeri.

Sania mengatakan ia dibantu kenalan ayahnya untuk mengurus surat-surat termasuk paspor Ilham dengan cepat."Kamu ditangani oleh dokter disini sampai kamu sadar sekarang. Aku udah selametin nyawa kamu Ham, jadi aku nggak rela kehilangan kamu lagi," ujar Sania lagi.

Bukan itu saja, Sania juga meminta Ilham melupakan masa lalu mereka, melupakan Mutiara dan menganggapnya tidak pernah ada. Ia ingin memulai hidup baru bersama Ilham.

Sania Menahan Ilham

Sania bahkan menawarkan Ilham untuk membuat identitas baru. Merasa bingung, Ilham menyebut Sania gila. Ilham menolak permintaan Sania dan mengatakan ingin pulang untuk bertemu Mutiara. Ilham berusaha berdiri, tetapi kepalanya pusing dan membuatnya terjatuh.

Sania mau membantu Ilham, tapi Ilham menolak dan menyingkirkan tangan Sania. Ilham meminta Sania tidak menyentuhnya. Sania lalu bilang kalau Ilham tidak bisa pergi meninggalkannya karena Ilham bahkan tidak memegang paspor. Ilham yang syok, menatap Sania dan menanyakan alasannya melakukan hal tersebut padanya.

Sania menjawab, "Karena aku mencintai kamu Ilham, dan karena aku tahu jauh di dalam lubuk hati kamu yang paling dalam, kamu juga masih mencintai aku. Karena aku ini, cinta pertama kamu." Ilham yang syok hanya terdiam dan tidak bergerak. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Cinta Kedua jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading