Sukses

Entertainment

Mantan Istri Aming Bicara Soal Hijrah Penampilan

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda pada diri Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming Sugandhi terlihat menggenakan hijab di malam nisfu sya'ban. Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah di instagram pribadinya, Evelyn Nada Anjani meminta maaf kepada seluruh keluarga dan sahabat atas segala kesalahannya baik disengaja maupun tidak.

"Malem nisfu sya'ban malem dimana kita tutup lembaran amal ibadah kita dan buka lembaran baru , maafin saya klo ada salah yg di sengaja atw tidak di sengaja," tulis Evelyn Nada Anjani sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, Selasa (1/5/2018).

Evelyn Nada Anjani berharap agar kehidupannya lebih baik lagi di hari esok dan masa depannya. Tak hanya itu, Evelyn Nada Anjani berharap bisa menjadi orang yang istiqomah dalam menjalani perintah dan menjauhi larangan sang Pencipta alam semesta.

"Semoga saya kedepannya menjadi pribadi yg lebih baik amin semakin bnyak yg mendoakan saya, saya bisa lebih kuat dan tegar krna ada doa banyk orang untuk saya, saya sekrng masih bisa tersenyum," tulis Evelyn Nada Anjani.

Dengan penampilan barunya itu, Evelyn Nada Anjani lebih terlihat cantik dan anggun saat menggenakan pakaian muslim atau hijab. Meskipun belum sepenuhnya mantab berhijab, Evelyn Nada Anjani mengatakan bahwa ia masih dalam tahab belajar berhijab.

Evelyn Nada Anjani berdoa

Evelyn Nada Anjani menyadari betul bahwa doa baik itu pulalah yang membawanya pada perubahan tersebut.

"dan klo bukan ada doa semua yg selalu memdoa kan saya, mungkin perubahan saya dari kevin ke evelin nada anjani mungkin tidak ada.," tulis Evelyn.

Evelyn Nada Anjani bersyukur

Yang paling utama, Evelyn memanjatkan rasa syukurnya kepada Tuhan karena telah diberi kesempatan mendapatkan pengalaman yang berharga selama ini. Hingga pada akhirnya dirinya bisa membuat suatu keputusan besar.

"Terutama saya sangat bersyukur ke pada allah.allah sangat menyayangi saya, allah telah memberi kesempatan saya untuk biar saya melihat kehidupan dari sisi yg berbeda, tp allah memberi kesempatan juga untuk saya untuk melihat dan memilih mana yg baik dan mana yg buruk untuk saya," kata Evelyn Nada Anjani.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Surya Hadiansyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading