Sukses

Entertainment

Anak Pertama Franda-Samuel Zylgwyn, Imut dan Punya Nama Unik

Fimela.com, Jakarta Usai sudah penantian Franda dan Samuel Zylgwyn untuk bersua anak pertama mereka. Pada Minggu (29/4/2018) sekitar pukul 7.20, buah hati berjenis kelamin perempuan itu telah dilahirkan Franda. Samuel Zylgwyn seakan tak bisa membendung kebahagiaan.

Lewat unggahan di akun Instagram masing-masing, keduanya berbagi kabar bahagia ini. Zylvechia Ecclesie Heckenbucker jadi nama yang dipilih untuk sang buah hati. Terbilang tak biasa, tanggapan akan nama anak Franda dan Samuel Zylgwyn pun terlihat di sejumlah komentar.

Dinilai unik, namun terlalu panjang dan susah untuk diucapkan, itulah kesan yang banyak disampaikan penghuni jagat maya di kolom komentar. Sementara, tak sedikit pula dariĀ netterĀ yang memuji betapa imut paras sang jabang bayi.

Ucapan selamat pun segera membanjiriĀ Franda dan Samuel. Kebahagiaan akan kehadiran baby Zylvechia kiranya juga dirasakan pihak keluarga, di mana mereka terlihat bersama-sama menjenguk Franda.

DenganĀ berat 3,305 kg dan panjang 50 centimeter, anak pertama Franda dan Samuel Zylgwyn lahir melalui proses persalinan normal.Ā "Proses normal (melahirkan). Nggak pakai induksi, nggak pakai epidural," tutur Franda saat jumpa pers di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Sumber:Ā Kapanlagi.com

Penulis:Ā Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading