Sukses

News & Entertainment

Marion Jola Syuting Video Klip Menjelang Debut

Fimela.com, Jakarta Lepas dari ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018, Marion Jola siap menapaki jejak di industri musik Indonesia. Beberapa waktu lalu, ia hadir dengan kabar gembira. Adalah memastikan diri bakal segera merilis debut single.

Bocoran soal debut solo Marion Jola tersebut disampaikan oleh musisi yang terlibat dalam penggarapan, Nino RAN. Ia bersama Ilman, dan Lale Maliq & D'Essentials yang juga tergabung dalam project Laleilmanino didaulat sebagai penulis single itu.

Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini juga menggandeng Rayi RAN sebagai rekan duet. Adapun Irvan Natadiningrat ditunjuk sebagai penata suara dalam project single debut Marion Jola.

Meski tanggal perilisannya masih dirahasikan, tetapi beberapa bocoran terkait project debut single Marion telah dibagikan melalui media sosial. Tidak terkecuali dengan kabar bahwa Marion yang telah menggarap video klip.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya tentang debut single Marion Jola yang bakal segera hadir? Yuk, intip bocorannya lewat rangkuman lengkap seperti berikut ini.

Marion Jola Siap Rilis Debut Single

Proses penggarapan debut single Marion Jola telah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Salah satu momen keseruan tersebut diabadikan dalam sederet potret yang Nino RAN bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Senang sekali didaulat menulis lagu pertama @lalamarionmj bersama @lalepsi & @ilmanibrahim. Yang makin bikin happy, @rayiputra26 ikut bergabung mengisi suara & @irvnat turun gunung untuk jadi penata vokalnya. Tunggu tanggal mainnya ya!," tulis Nino RAN pada (25/4).

Marion Jola dan Rayi RAN Syuting Video Klip

Tidak hanya penggarapan single, ternyata Marion Jola dan Rayi RAN juga melakukan proses syuting untuk video klip dari debut single tersebut. Bocoran ini dibagikan Rayi lewat salah satu unggahannya di Instagram pribadi.

"Di sela-sela antara 2 manggung hari ini gw juga menyempatkan untuk shooting video klip debut single @lalamarionmj yg featuring gw. Tunggu tanggal mainnya ya!," demikian tulis Rayi RAN di Instagram pribadinya pada (29/4) lalu.

;
Loading