Sukses

Entertainment

VIDEO: Madonna Tak Suka Pemberian Penggemarnya

Kejadian ini terjadi sebelum Madonna mengadakan konferensi pers untuk film terbarunya, “W.E”, di Venice Film Festival, Italia, Senin (5/9/2011) kemarin. Ratu Pop ini diberikan sebuket bunga dari jenis semak-semak berwarna ungu, yang walaupun diterimanya dengan senyum lebar dan ucapan terima kasih, namun segera diletakkannya di bawah meja dan ia mengatakan kepada rekan di sebelahnya bahwa ia jelas-jelas membenci bunga yang baru saja diterimanya.

“I absolutely loathe hydrangeas,” katanya tanpa tedeng aling-aling.

Pernyataan jujur Madonna langsung dijawab oleh rekannya, yang penampilannya tak tertangkap kamera tersebut, dengan pembelaan bahwa pria itu nggak tahu kalau Madonna nggak menyukai bunga jenis tersebut.

“He obviously doesn’t know that,” katanya kepada ibu dari Lourdes dan Rocco yang selama setahun belakangan ini sedang mengencani penari asal Prancis berusia 24 tahun, Brahim Zaibat.

Adegan spontan ini bisa terekam dengan jelas karena pelantun lagu “Like a Virgin” ini, sama sekali nggak menyadari bahwa sebenarnya kamera yang dipakai untuk merekam jalannya acara konferensi pers, sudah menyala sebelum acara dimulai.