Sukses

Entertainment

Video: Paul McCartney Bikin Single Bareng Natalie Portman & Johnny Depp!

Ide video klip itu datang dari Stella McCartney, putri McCartney yang seorang fashion designer. Dalam video klip itu, Portman yang sebelumnya pernah jadi model McCartney dalam “Dance Tonight” hanya duduk sambil menerjemahkan lirik “My Valentine” ke dalam bahasa isyarat, sementara Depp juga melakukan hal yang sama sambil sesekali memetik gitar. Tapi nggak beneran lho, karena aslinya melodi gitar itu dipetik oleh Eric Clapton. Depp dikabarkan hanya butuh beberapa jam untuk belajar bahasa isyarat, beda dengan Portman yang butuh waktu seharian.

Ngomong-ngomong tentang “My Valentine”, sepertinya lagu ini adalah curahan hati McCartney tentang sang istri yang baru dinikahinya akhir tahun lalu, Nancy Shevell, karenanya video klipnya ia garap dengan serius agar ungkapan perasaannya bisa tersampaikan, walaupun dikemas dengan sangat simpel dan berkesan jadul dalam tampilan hitam-putih, diambil dengan film 35 mm klasik.

Video klip garapan Paul ini tak cuma satu, tapi tiga sekaligus. Dua video menampilkan sendiri Portman dan Depp, dan satu lagi menampilkan mereka berdua. Minggu lalu, McCartney memutar perdana ketiga video klip itu di butik Stella McCartney di Los Angeles, dihadiri sejumlah seleb dan musisi, seperti Gwen Stefani, Chris Martin, Dave Grohl, Reese Witherspoon, Amy Smart, Gwyneth Paltrow, Zooey Deschanel, Kristen Stewart, Orlando Bloom, dan Woody Harrelson.