Sukses

News & Entertainment

Gosip Terkini: Samuel Zylgwyn, Ranty Maria, Nadine Chandrawinata

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kebahagiaan Samuel Zylgwyn dan Franda. Pasangan tersebut dikaruniai seorang bayi perempuan yang dilahirkan secara normal pada 29 April 2018. Keduanya menyematkan nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Perihal nama, netizen sempat heboh membicarakannya. Sebab, nama anak Samuel dan Franda terdengar seperti tidak biasa dan sulit untuk diucapkan. Ada yang menertawakan, namun tidak sedikit pula yang memuji cara Samuel dan Franda memberikan nama pada anak mereka.

 

Menjadi seorang ibu, membuat Franda memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan sementara waktu. Ia rupanya ingin fokus mengurus anaknya tersebut lantaran tidak ingin menyewa jasa baby sitter.

Menariknya, baru saja Franda melahirkan, Samuel Zylgwyn sudah merencanakan menambah momongan tahun depan. Hal tersebut ditanggapi Franda dengan candaan. Kini, keduanya tengah menikmati peran sebagai orangtua.

 

2 dari 3 halaman

Ranty Maria berangkat ke Korea

Setelah mengundurkan diri dari Sinetron Anak Langit, Ranty Maria berencana melanjutkan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan ke Korea. Korea dipilih lantaran ayah Ranty memang berasal dari negeri ginseng itu. Di Korea juga, terdapat beberapa universitas kelas dunia.

Namun rencana itu baru akan direalisasikan tahun depan. Ranty Maria berangkat Minggu (29/4/2018) ke Korea selama tiga bulan, hanya untuk melakukan survei dan belajar bahasa. Meski sang ayah berasal dari Korea, namun Ranty mengaku tidak terlalu fasih berbahasa Korea.

Meninggalkan Sinetron Anak Langit saat masih digemari pemirsa, tentu hal yang berat bagi Ranty Maria. Namun, artis berusia 19 tahun itu mengaku harus menatap masa depan dan mencoba mengedepankan pendidikan. Meski demikian, ia tidak ingin meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

 

3 dari 3 halaman

Nadine Chandrawinata segera dinikahi Dimas Anggara

Kabar bahagia datang dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Dikabarkan, keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Seperti diketahui, Dimas Anggara telah melakukan prosesi siraman pekan lalu di kediaman orangtuanya.

Menurut Boy, manajer Dimas, persiapan pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sudah rampung. Hanya tinggal menunggu tanggal pernikahan mereka. Namun, Boy belum mau mengungkapkan, tanggal pasti pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Berita tentang Samuel Zylgwyn, Ranty Maria dan Nadine Chandrawinata, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Samuel Zylgwyn, Papa Muda Ini Jago Asuh Buah Hati
Artikel Selanjutnya
Gosip Terkini: Nadine Chandrawinata, Samuel Zylgwyn, Kumalasari