Sukses

Entertainment

Main Jailangkung 2, Hannah Al Rashid Ikut Puji Film Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit aktris di Indonesia sangat mengagumi film Pengabdi Setan. Begitupun dengan aktris Hannah Al Rashid yang bermain di film Jailangkung pertama dan kedua.

Aktris 32 tahun itu mengaku, Pengabdi Setan merupakan film horor paling menyeramkan. Film garapan sutradara Joko Anwar ini memang dinilai sebagai film horor terbaik dan paling sukses di Indonesia.

"Secara nasional jelas-jelas Pengabdi Setan adalah film yang benar-benar baru dalam film horor Indonesia. Dan banyak yang bisa kita belajar dari film itu," kata Hanna saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Bagi Hannah, Pengabdi Setan film horor yang mempunyai komposisi yang lengkap. Sebab, film yang tembus 4 juta penonton itu bukan hanya memperlihatkan penampakan yang menyeramkan saja. Namun, drama dalam film tersebut tidak hilang.

"Di film itu (Pengabdi Setan) horor bisa dibuat dengan sound yang pas lebih banyak drama dari pada penampakan," kata Hannah.  Aktris kelahiran Inggris ini mengatakan, film Pengabdi Setan sudah menjadi standar bagi film-film horor di Indonesia.

"Ini (Pengabdi Setan) sudah jadi standar yang baru dan semoga dengan adanya film maker, motivasinya bisa segitunya untuk horor," tandas Hannah Al Rashid yang bermain di film Jailangkung 2.

 

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading