Sukses

News & Entertainment

Menangkan Tiket Gala Premiere Ini Kisah Tiga Dara di FIMELAfest 2016

Jakarta “Ini Kisah Tiga Dara” menjadi film Indonesia terbaru yang sangat dinantikan bulan ini. Film Indonesia terbaru ini terinspirasi dari film klasik “Tiga Dara” yang populer di era 50-an. Versi terbaru yang diarahkan oleh sutradara perempuan ternama Indonesia Nia Dinata ini juga menawarkan banyak hal seru lainnya.

Dengan konsep musikal, “Ini Kisah Tiga Dara” dibintangi oleh sederet aktor pilihan. Tara Basro, Shanty Paredes, aktris dan model Tatyana Akman, Rio Dewanto, Reuben Elishama, aktor dan model pendatang baru Richard Kyle, hingga aktris senior Titiek Puspa yang sebenarnya sudah vakum 30 tahun di dunia seni peran. Proses syuting berlangsung di daerah Maumere yang eksotik. Menjamin pemandangan-pemandangan seru yang bisa dilihat di sepanjang film nanti.

Untuk kamu yang tidak sabar menonton film “Ini Kisah Tiga Dara” ada caranya supaya kamu bisa jadi yang pertama menonton film musikal ini. Bagaimana?

Berkolaborasi dengan FIMELA.com dan FIMELAfest 2016, “Ini Kisah Tiga Dara” membuka kompetisi menari dalam grup berisi 3 orang, dengan menggunakan lagu soundtrack “Ini Kisah Tiga Dara” yang dinyanyikan oleh Shanty, Tara Basro, dan Tayana Akman, dengan koreografi bebas. Lagunya seperti yang bisa kamu tonton video musiknya di halaman ini.

Post tarian kelompokmu di Instagram, dengan durasi 1 menit. Sepuluh (10) grup terbaik harus hadir di sesi penjurian langsung, 19 Agustus 2016, di Gandaria City. Penjuarian akan dilakukan oleh aktor-aktor “Ini Kisah Tiga Dara,” yaitu Rio Dewanto, Reuben Elishama, dan Richard Kyle. Menggoda sekali bukan? Semacam menang tidak penting, yang penting bertemu ketiga aktor tampan ini.

Nah, satu kelompok terbaik pilihan 3 juri tampan tadi akan memenangkan 3 tiket ke penayangan perdana film “Ini Kisah Tiga Dara” tanggal 27 Agustus 2016, dan voucher belanja dari MAP. Seru, kan? Tunggu apalagi, buat grup tari kamu sekarang dan langsung post di Instagram. Kami tunggu video terbaikmu di panggung FIMELAfest 2016!

Video tari kita tunggu sampai 18 Agustus 2016!

#FIMELAFEST #FIMELAFEST2016 #WAJAHBARUINDONESIA #FESTIVALFASHIONKAININDONESIA