Sukses

News & Entertainment

Red Carpet Moment: Pesta Seru Para Beauty Blogger

Jakarta TRESemme The Runway 2016 telah dimulai! Sebanyak 100 finalis terpilih akan berjalan di panggung runway, menunjukkan rambut Runway Ready dan memeragakan koleksi empat label tanah air, yakni IKYK, Alex[a]lexa, ATS The Label, dan Shop at Velvet, di depan tamu undangan dan pengunjung mall Senayan City, tempat berlangsungnya acara ini.

Who’s coming today? Sederetan wajah terkenal datang untuk menyaksikan 100 finalis TRESemme The Runway 2016. Kelly Tandiono, Aldylla Zahraa, Patricia Gunawan, Ayla Dimitri, Catherine Soemitri, Patricia Devina, Tara Amelz, Putricaya, dan Ana Octarina adalah beberapa di antara dari sejumlah tamu yang hadir. Tentu saja, mereka tidak melewatkan untuk bergaya dan berpose di photo booth TRESemme The Runway.

Everyone was looking fabulous in their outfits. Catherine Soemitri mala mini tampil serba hitam dengan outfit dari ATS The Label, dengan sentuhan warna ungu pada lipstik dan handbag-nya. Finalis Asia's Next Top Model season 4, Patricia Gunawan dan Aldylla Zahraa juga tidak ketinggalan menceritakan soal outfit yang mereka pakai untuk acara ini.

“Aku pakai jumpsuit soalnya ini nyaman banget sih,” kata Patricia. “Aku biasa merawat rambut aku pakai serum dan anti-frizz spray,” tambahnya saat ditanya mengenai perawatan rutin rambutnya.

Tampil dengan outfit hitam from head to toe, Aldylla mengaku gayanya sangat effortless. “It’s my signature style,” ucapnya.

Untuk melihat keseruan tamu undangan berjalan di red carpet dan bergaya di photo booth TRESemme, mari tonton video di atas, Fimelova. Masih ada berita seru lainnya dari acara TRESemme The Runway 2016. Stay tuned at our website and social media to know more.