Sukses

Entertainment

Istri Hamil Muda, Petra Sihombing Bakal Jadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari musisi Petra Sihombing. Istrinya, Firrina Sinatrya tengah hamil muda setelah menikah pada 23 Maret 2018 lalu. Kehamilan Firrina diketahui lewat insta story pelantun Pilih Saja Aku (2012).

Foto tersebut, perempuan berparas cantik itu tampak diperiksa oleh dokter kandungan. Firrina Sinatrya berbaring di tempat tidur untuk menjalani pemeriksaan USG oleh dokter. Pria kelahiran Jakarta, 10 April 1992 ini pun tak bisa menyimpan rasa bahagia.

Meski tak banyak kata yang terucap atau tertulis di insta story-nya. Namun, emotion cinta menandakan rasa bahagia. Sebelumnya, Petra Sihombing mengunggah foto tengah liburan sekaligus bulan madu di pulau Dewata, Bali. "Bulan madu tipis-tipis," tulis Petra Sihombing sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, belum lama ini

.

Setelah itu, Petra Sihombing juga mengunggah foto istrinya tengah bersantai di pelataran atau halaman. Ia menyebut bahwa tak lama lagi akan ada sosok mungil yang menghiasi kehidupan mereka.

"Pagi yang malas dengan orang kesayanganku yang segera membawa kami untuk menjadi orang kecil favorit lainnya. (A lazy morning with my favorite person bearing our soon to be another favorite little person)," tulis Petra Sihombing.

Ucapan doa agar sehat calon buah hati dan ibunya.

Pasangan yang menikah pada Maret 2018 silam itu, menuai beragam ucapan selamat seraya menghanturkan doa agar jabang bayi dan ibunya selamat.

"Selamat ia ka @petra_sihombing topcer langsung dapet momongan🙈 semoga sehat selalu calon dede bayi aminnn," tulis netizen, kiasa_merani_. Sahut f.ahradina.nyi. "celamat abang!! Semoga sehat selalu dedek cilik dan mamanya,".

Namun, hingga berita ini turunkan, Petra Sihombing dan Firrina belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut soal kehamilannya calon buah hatinya.

Rekam jejak Petra Sihombing dan Firrina

Petra Sihombing sudah sah menjadi suami dari Aquilla Firrina, Jumat (23/3/2018). Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan pemberkatan janji pernikahan di gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat.

Di hari bahagianya, sang ayah, franky sihombing yang diketahui sudah menikahi aktris Febi Febiola juga ikut menghadiri pernikahan sang anak tercinta. Begitupun dengan ibunda Petra Sihombing yang ikut mengiringi sang pengantin menuju ke altar utama pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading