Sukses

Entertainment

Iwet dan Dilla Seru-Seruan Bareng di Berlin

Iwet Ramadhan adalah seorang batik designer, dan Dilla Amran adalah seorang creative consultant. Keduanya merupakan pengguna setia Samsung Galaxy Note Series. Nah, sebagai wujud apresiasi dari Samsung, keduanya diundang untuk jadi tamu spesial di acara #unpacked Note 4 di Berlin, Jerman dan experience pertama kali Samsung GALAXY Note 4.

Setelah kurang lebih 16 jam perjalanan dari Jakarta, akhirnya mereka sampai di bandara Tegel, Berlin. Selain mengikuti launching Samsung Galaxy Note 4, keduanya juga mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi tempat-tempat terkenal dan bersejarah di Berlin. Mulai dari Brandenburg Gate, Museum Atomschutzbunker, sampai Charlottenburg Palace.

Ketika mengunjungi tempat-tempat bersejarah ini, Iwet dan Dilla bisa langsung merasakan serunya menggunakan Samsung Galaxy Note 4. Iwet dan Dilla mengabadikan momen seru di Berlin dengan kamera 16MP Samsung Galaxy Note 4. Gambar jadi lebih jernih dan jelas. Posting di social media juga jadi lebih menyenangkan. Dengan S Pen di Samsung Galaxy Note 4, menulis dan bikin catatan kecil juga lebih mudah dan praktis.

Kamu pingin dapet oleh-oleh dari Berlin? Klik di sini, ya.