Sukses

Entertainment

Konser Anniversary ke-20, Souljah Joget Bareng Ribuan Penonton

Fimela.com, Jakarta 29 April 2018 menjadi hari bersejarah bagi Souljah, lantaran band yang konsisten mengusung aliran Jamaican Music itu sukses melangsungkan konser ulang tahunnya yang ke-20. Memasuki usia yang matang, ikatan band dengan Bradda Souljah pun semakin kuat.

Malam itu Souljah membawakan 16 lagu-lagu hitsnya seperti Jamaicas Away, Ku Ingin Kau Mati Saja, Tak Selalu, I’m Free, Bersamamu, Jatah Mantan, Petualangan VW Combi, Bilang I Love You, Bebas-Bebas Aja, dan lagu-lagu hits lainnya.

Souljah yang kini genap berusia 20 tahun telah merilis 4 Album sepanjang karir bermusiknya dengan jalur indie di label yang mereka bangun sendiri yaitu Bahaya Record. Dari album Breaking The Roots (2005), Bersamamu (2007), Mestakung (2009), hingga This is Souljah (2014), Danar dkk menampilkan sisi musikalitas mereka dengan referensi dan sound yang baru.

Hajatan besar milik Souljah ini disambut hangat oleh para pecinta musik. Dalam acara yang digelar di Mall Citra Klender Jakarta Timur itu, tak kurang dari 2000 penonton turut hadir dan berdendang bersama.

Konser tahunan ini menjadi wujud apresiasi Souljah kepada para teman (Bradda Souljah) setia memberikan supportnya. Beberapa band dan rekan musisi turut meramaikan acara anniversary Souljah, seperti Bigwave, Dunkinman, dan Steady Beat.

Dalam perayaannya itu, Souljah juga memberikan puluhan hadiah merchandise dalam bentuk games dan kuis untuk dibagi-bagikan kepada penonton yang hadir di konser. Sukses dipenuhi penonton yang antusias, Souljah berharap dapat memberikan konser-konser menarik lain di masa mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading