Sukses

Entertainment

Kumalasari, dari Mbok Ijah Sampai Jadi Barbie Hidup

Fimela.com, Jakarta Mendengar nama Kumalasari, sebagian orang mungkin bakal mengernyit heran. Tak demikian populer, istri Galih Ginanjar ini dikenal lewat 'peran kecil' ketika membintangi sinteron Bidadari di tahun 2000-an.

Kala itu, Kumalasari berperan sebagai mbok Ijah, Asisten Rumah Tangga (ART) di kediaman mewah tempat Lala, diperankan oleh Marshanda, tinggal. Bersekutu dengan saudara tiri Lala, Bombom, diperankan Cecep Reza, mbok Ijah adalah salah satu peran antagonis.

Setelah sinetron Bidadari tamat, nama Kumalasari tak terdengar sampai pernikahan dengan Galih Ginanjar menyeruak ke tengah publik. Selepasnya, figur perempuan yang dulu dikenal bertubuh tambun itu kembali tak begitu tampak.

Hingga sekarang, Kumalasari kembali jadi sorotan karena berpenampilan sama sekali berbeda. Dengan bentuk tubuh aduhai, ia membuat tak sedikit orang terkejut dengan perubahan mencenangkan yang diperlihatkan.

Dari mbok Ijah sampai jadi barbie hidup, inilah perubahan Kumalasari. Kendati menimbulkan pro-kontra, namun ia tetap bercerita perubahan yang melanda diri dan terlihat bahagia dengan hasilnya sekarang.

Pipi Chubby Kumalasari

Kumalasari Sebagai Istri Galih Ginanjar

Penampilan Kumalasari Bak Barbie

Rombak Bentuk Tubuh, Kumalasari Rogoh Kocek Miliaran Rupiah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading