Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 673 dan 674 tayang Kamis, 3 Mei 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Kamis, 3 Mei 2018. Ketika Milka mau pergi dengan mobilnya, ternyata ga bisa nyala. Hiro bilang naik motor dia aja. Finny kaget dan langsung bete. Hiro bilang Finny ikut mobil Papa aja yaa.

Finny protes. Tapi kan motor aku di gym. Wibowo langsung bilang bawa dia akan anter Finny ke gym. Finny dalam hati makin bete dan ga bisa menolak.

 

Finny udah di dalam mobilnya Wibowo kaget ketika hp nya telpon dan diliriknya ternyata dari Erland. Finny tentu aja ga mau mengangkatnya di depan Wibowo. Wibowo melirik ke Finny dan tanya kenapa ga diangkat. Finny gugup menjawab dari nomor ga dikenal.

Bu Irene lagi duduk santai sama Edi. Seakan baru cerita kalo tadi Bu Astri minta tolong Kei ngomong ke Emon, dan akhirnya Kei pergi sama Anisa. Edi seneng, bagus kalo Emon sudah ada calon lain. Ketika itu Bu Irene ditelpon sama mamanya Anisa.

 

Anak-anak Rainbow dan Jay di parkiran berunding bagaimana mencari Ahmad. Jay usul kita foto kopi fotonya Ahmad diambil dari internet trus pasang brosur pengumuman orang hilang.

Di jalanan Hiro menjalankan motornya dengan pelan, gak terlalu ngebut. Hiro seakan ingin menikmati momen kebersamaannya dengan Milka. Saat itu tiba-tiba hujan turun. Hiro takut Milka sakit. Berteduh aja ya. Hiro menepikan motornya. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

;
Loading