Sukses

Entertainment

Kata Manajer Soal Kabar Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata Bakal Menikah di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Sejak potret prosesi siraman beredar luas di jagat maya, kabar pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara terus menghiasi sejumlah pemberitaan. Santer diisukan, keduanya bakal melangsungkan pernikahan di luar negeri.

Dugaan jika Dimas Anggara dan Nadine akan segera menikah di luar Indonesia mencuat ketika akun gosip mengunggah foto pasangan mirip keduanya ketika sedang berada di bandara. Dari potret-potret tersebut, mereka berdua terlihat membawa barang bawaan cukup banyak.

Ketika dikonfirmasi, manajer Dimas mengatakan belum tahu soal tempat keduanya bakal menggelar pesta pernikahan. "Wah belum tahu saya (menikah di luar negeri), belum lihat malah (foto diduga Dimas dan Nadine di bandara). Entar juga kita infoin kok," ujar Boy, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (2/5).

Seperti sebelumnya, Boy masih irit bicara ketika diminta detail pernikahan pasangan yang belum lama diketahui berpacaran tersebut. "Belum tahu (pernikahan terbuka). Nanti pasti kita infoin," jawabnya singkat. 

Sebagaimana diketahui, isu menikah d luar negeri ini mencuat, lantaran Dimas Angara dan Nadine Chandrawinata diketahui berbeda keyakinan. Perjalaan ini disebut bakal ditempuh keduanya karena hukum Indonesia mengharuskan menikah satu agama.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading