Sukses

News & Entertainment

Bulan Madu Syahnaz-Jeje Tak Terlupakan, Amy Qanita: Bilang Seperti Ini

Bintang.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah dengan suaminya, Ritchie Ismail atau dikenal Jeje Govinda baru saja menikmati bulan madu di Amerika Serikat. Mereka berbulan madu mengajak ibundanya, Amy Qanita.

Pemandangan kemesraan dan keharmonisan terpancar dari kedua pasangan yang menikah di Lembang, Bandung, Jawa Barat pada 21 April 2018 itu. Pasalnya, Syahnaz dan Jeje begitu bahagia dengan saat menikmat bulan madu-nya.

Momen ini dimanfaatkan secara maksimal lantaran Syahnaz dan Jeje dengan mengunjungi beberapa tempat dan bangunan sejarah. Kebahagian itu dibagikan lewat instagram pribadinya ketika Syahnaz, Jeje dan ibundanya, Amy Qanita tegah berada di kota New York, San Franscisco hingga ke Kanada.

Gaya dan penampilan Syahnaz di negara Adikuasa itu tentu saja menjadi pemandangan yang menarik. Apalagi, mereka selalu kompak menggenakan busana couple yang bikin tampilan seragam karena mereka mengkombinasikan dan mix and match kekinian.

Lewat unggahan di akun sosial media pribadinya, Syahnaz dan Jeje serta ibunda, Ami Qanita baru saja tiba di Jakarta. Mereka segera melanjutkan aktivitasnya seperti biasanya sebagai selebriti. Bahkan, adik Raffi Ahmad itu sudah akan disibukkan dengan berbagai program acara.

Ibunda Amy Qanita tulis ini

 

Selesai sudah ngasuh pengantin ❤

A post shared by Amy (@amy_r_qanita) on

Setelah melakukan perjalanan menemani bulan madu putrinya, Syahnaz dengan Jeje. Amy Qanita mengungkapkan isi hatinya di instagram pribadinya. Hal itu menjadi sorotan publik dan warganet.

"Selesai sudah ngasuh pengantin (emoji hati)" tulis Amy Qanita sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Amy Qanita didoakan semoga dapat cucu lagi

Tak lama unggahan itu, sahabat ataupun penggemarnya langsung menuai beragam komentar mengucapkan agar cepat dapat momonga seraya doa menjadi keluarga yang bahagia.

"Mudah2an cepat dapat cucu baru yang Sholeh dan Sholehah yah mama Amy," tulis netizen diakun instagram, anha_9191. Timpal netizen nenehmukmina seraya mendoakan Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. "Mama @amy_r_qanita Lucuu deh... Selalu sehat ya mamaa.. @syahnazs @ritchieismail Jg selalu bahagia.. Amiin,".

Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil Muda, Syahnaz Sadiqah Beranikan Diri Pakai High Heels
Artikel Selanjutnya
Hamil Empat Bulan, Syahnaz Sadiqah Suka Berguling-guling