Sukses

News & Entertainment

5 Fakta di Balik Album Baru Ariana Grande

Bintang.com, Jakarta Ariana Grande baru saja mempersembahkan single terbaru bertajuk No Tears Left to Cry pada 20 April 2018. Single yang dibalut dengan nuansa dance pop dan disco ini akan menjadi salah satu lagu yang turut menghiasi album terbaru Ariana.

Ya, pelantun Dangerous Woman tersebut bakal meluncurkan album keempat dalam waktu dekat. Kabar gembira ini sukses membuat Arianator, demikian fans Ariana akrab disapa, begitu antusias dan heboh tidak sabar menantikan suguhan anyar dari sang idola.

Sebelumnya, sederet bocoran untuk album keempat Ariana telah tersebar luas. Mulai dari video di media sosial yang dibagikan ketika dirinya tengah berada di studio hingga sederet potret Ariana yang beredar sedang melakukan penggarapan album.

Salah satu teaser terbaru adalah penyataan langsung dari Ariana Grande terkait tajuk dari album keempatnya. Hal tersebut ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu di talk show The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 1 Mei 2018.

Penasaran dengan album keempat Ariana Grande? Sebelumnya, yuk, simak 5 fakta di bali album anyar Ariana seperti rangkuman berikut ini.

2 dari 6 halaman

1. Tajuk Album Keempat Ariana Grande

Ariana Grande telah mempersiapkan dengan matang untuk album keempatnya. Setelah melalui sederet penggarapan, ia pun akhirnya hadir dengan beberapa bocoran album tersebut. Salah satunya tajuk album keempatnya adalah Sweetener.

"Judulnya Sweetener. Ini seperti membawa cahaya ke keadaan atau ke kehidupan seseorang atau orang lain yang menghidupkan hidup kamu. Mempermanis keadaan," jelas Ariana Grande di talk show The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada (1/5).

3 dari 6 halaman

2. Peluncuran Album Keempat Ariana Grande

Selain membocorkan judul album keempat, Ariana Grande juga memastikan bahwa ia siap meluncurkan album Sweetener. Ia pun mengajak penonton sedikit berteka-teki untuk tanggal rilis albumnya.

"Albumku akan hadir di musim panas ini. Aku akan melakukan sesuatu yang istimewa setiap tanggal 20. Hanya akan ada 3 tanggal 20 hingga hal besar," jelasnya.

Pada tanggal 20 yang pertama, yakni 20 Mei 2018, Ariana Grande akan tampil di Billboard Awards 2018. Itu berarti album keempat Ariana Grande akan diluncurkan pada 20 Juli 2018 mendatang.

4 dari 6 halaman

3. Ariana Grande Gaet Sederet Musisi

Ariana Grande turut menggandeng sederet musisi dalam penggarapan album keempatnya, Sweetener. Adapun produser dari album Ariana tersebut adalah ILYA, Savan Kotecha, Max Martin, dan Pharell Williams.

5 dari 6 halaman

4. Jajaran Track di Album Sweetener

Selain judul, peluncuran, dan musisi-musisi yang diajak bekerja sama, Ariana Grande turut membagikan beberapa track di album Sweetener. Mulai dari R.E.M., The Light Is Coming, God Is a Woman, hingga Raindrops.

6 dari 6 halaman

5. Cerita di Balik

Salah satu track yang akan menghiasi album Sweetener, God Is a Woman menyimpan beberapa kisah menarik. Mulai dari pertama kali dibocorkan lewat video klip No Tears Left To Cry hingga menjadi lagu favorit nenek Ariana.

"Ia menyukai God Is a Woman. Aku bertanya padanya 'Hai Noona, bagaimana dengan singleku? Apakah kamu menyukai No Tears Left To Cry? Ia pun menjawab, 'Aku menyukainya, tapi kamu tahu Ariana, bisakah kita mendengarkan God Is a Woman lagi'," ungkap Ariana Grande.

Artikel Selanjutnya
Siap Comeback, Seungri BigBang Segera Rilis Album Solo
Artikel Selanjutnya
6 Tahun Berlalu, Glenn Fredly Kembali Garap Album Solo