Sukses

Entertainment

Pamer Foto Baru, Maia Estianty: Cantik atau Tampan Aja, Itu Kurang

Fimela.com, Jakarta Rambutnya yang panjang terurai, disibakkan ke bagian bahu kirinya. Bibirnya dipoles dengan gincu merah. Mengenakan busana hitam dengan lengan transparan, penampilan Maia Estianty menarik perhatian warganet.

Selain penampilannya, keterangan foto yang ditulis Maia pun mencuri perhatian warganet. Isinya tentang inner beauty.

"Cantik atau tampan aja, itu kurang. Orang akan senang dengan kepribadian manusia yang positive," tulis Maia, Kamis (3/5/2018).

Maia mengatakan, sumber dari inner beauty adalah dari sikap mental. Sikap mental yang positif, matang, stabil, teruji, terpelihara, dan tidak suka memanfaatkan orang lain.

"Dari sana akan muncul sebuah keindahan yang memancar dari wajahnya dan pancaran keindahannya ini dapat dirasakan oleh siapapun yang berada di sekelilingnya. Sudahkah kita seperti itu?" tanya Maia Estianty.

Setuju dengan Maia Estianty

Beberapa menyetujui dengan pendapat Maia Estianty terkait inner beauty. Sebuah akun menyebutkan jika Maia masuk dalam wanita yang memiliki inner beauty.

"Setuju skali dgn bunda @maiaestiantyreal salam dari saya arek suroboyo yaaa sukses sll buat bunda,sukses jg buat karier dan anak2 nya...diberkati Tuhan selalu Amin.saya sangat setuju dgn quote nya itu...Dan bunda maya adalah kategori seperti itu😀😀...tetap semangat dan sukacita selalu yaaa👍👍👍👍👍💪💪💪," papar akun @rotibakar_soerabaja.

Memuji Maia Estianty

Namun, dari banyak warganet, mereka malah memuji kecantikan Maia Estianty. Beberapa warganet mengaku ngefans dengan Maia.

"Ngefans banget ma bunda @maiaestiantyreal...wanita yang benar-benar elegant...😍😍😍," komentar akun @ernarusliana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading