Sukses

Entertainment

Manajer Ungkap Rencana Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah menjadi sorotan publik. Mereka dikabarkan akan menikah setelah menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan lalu. Hal tersebut diketahui lewat akun sosial media pribadi mereka, Dimas Anggara Nadine Chandrawinata.

Namun, pasangan yang mempunyai hobi jalan-jalan atau traveling ini belum mengeluarkan pernyataan soal jalinan kasihnya yang akan berlabuh di atas pelaminan. Pasalnya, Dimas Anggara Nadine Chandrawinata kompak menutup erat mulutnya saat di konfirmasi kisah cintanya oleh awak media.

Kendati begitu, tersiar kabar bahwa Dimas Anggara telah menjalani proses siraman. Untuk meluruskan kabar tersebut, Boy selaku manajer Dimas Anggara mengkonfirmasi kebenaran itu. Menurutnya, Dimas dan Nadine sudah menjalani fitting baju pernikahan.

Semakin hari semakin berhembus kencang soal kabar Dimas dan Nadine segera menikah. Semakin mencuat ketika akun gosip kembali mengunggah foto pasangan mirip keduanya ketika sedang di bandara. Dari foto-foto itu, mereka berdua terlihat sedang membawa barang bawaan yang cukup banyak. Lalu apa kata Boy kali ini?

"Wah... belum tahu saya, belum lihat malah (foto Dimas dan Nadine di bandara). Entar juga kita infoin kok," ujar Boy, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (2/5).

Manajer pasti kasih info soal Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Saat di konfirmasi lebih detail, Boy belum bisa menjawab kabar rencana pernikahan Dimas dan Nadine. Ia hanya bisa mengabarkan jika sudah ada amanat dari mereka. Makanya, ia belum bisa memaparkan secara keseluruhan.

"Belum tahu (pernikahan terbuka). Nanti pasti kita infoin," Ucap Boy dengan singkat.

Manajer belum kasih informasi secara detail

Seperti pemberitaan sebelumnya, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata adalah pasangan yang memegang keyakinan berbeda. Mengingat di Indonesia ada hukum yang mengatur jika pasangan yang menikah harus seiman, dugaan jika keduanya terbang ke luar negeri untuk menjalani proses pernikahan pun semakin kuat.

"Nggak, saya belum tahu malah. Habis kerja seharian saya, belum lihat-lihat medsos," ujar Boy.

Penulis: Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading