Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dewi Perssik, Lee Jeong Hoon, Kiki Amalia

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh foto Dewi Perssik dengan sang suami, Angga Wijaya. Foto tersebut menggambarkan kemesraan Dewi Perssik dan Angga. Dalam foto itu, terlihat Dewi Perssik mencium mesra Angga.

Netizen pun langsung heboh dengan foto tersebut. Banyak yang menyayangkan Dewi Perssik memposting foto yang dianggap terlalu vulgar di media sosial, lantaran banyak anak kecil yang mengakses internet.

 

Namun rupanya Dewi Perssik punya pembelaan diri. Pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya itu menegaskan, ia merasa tak menyalahi aturan lantaran melakukannya dengan suami sendiri.

Setelah itu, netizen punya pendapat yang beragam. Ada yang mendukung alasan Dewi Perssik tersebut lantaran dilakukan dengan suami sendiri, namun tidak sedikit pula yang tetap menegaskan, apa yang ditunjukkan Dewi Perssik di media sosial tidak pantas.

 

Foto kehamilan unik istri Lee Jeong Hoon

Belum lama ini foto istri Lee Jeong Hoon saat hamil besar dengan konsep unik diposting di media sosial. Lee rupanya ingin menunjukkan kemesraan dan kehangatannya bersama sang istri tercinta yang tengah berbadan dua.

Usia kandungan Moa Aeim memang sudah besar, hanya tinggal menunggu waktunya saja menjalani persalinan. Hal itulah yang membuat netizen heboh berkomentar. Ada yang menganggap foto yang ditampilkan tidak pantas, namun tidak sedikit yang memuji konsep fotonya.

Konsep foto Lee dan istri memang unik. Selain mereka berdua, ada sosok dukun beranak yang ikut difoto dalam konsep tersebut. Penampilan dukun beranak, lengkap dengan busana khasnya.

 

Duka Kiki Amalia

Kiki Amelia tengah berduka, sebab sang ayah tercinta Andu Jimmy Mapaile meninggal dunia pada Selasa (1/5/2018). Sang ayah meninggal karena kanker yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir.

Kiki Amelia mengungkapkan percakapan terakhirnya yang begitu mengharukan. Di ujung komunikasi dengan sang ayah, Kiki mengungkapkan jika dirinya sudah ikhlah dengan keputusan terbaik dari Tuhan.

Berita tentang Dewi Perssik, Lee Jeong Hoon dan Kiki Amalia, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading