Sukses

Entertainment

Dua Alasan Gracia Indri dan David NOAH Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Gracia Indri dan David NOAH resmi bercerai. Perceraian mereka telah diputuskan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bale, Bandung, Kamis (3/5/2018).

Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Gracia Indri karena telah terjadi kasus kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Gracia, Rohman Hidayat.

"Iya hari ini tadi diputuskan, sudah ada putusan bahwa David dan Gracia sudah cerai terhitung hari ini," ujar Rohman Hidayat saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (3/5/2018).

"Artinya gugatan kita sudah terbukti bahwa memang ada KDRT itu jadi pertimbangan hakim juga. Itu salah satu pertimbangan perceraian itu karena adanya KDRT," lanjut Rohman.

Selain KDRT, majelis hakim juga mengabulkan gugatan cerai Gracia Indri akibatĀ David NOAH tak melakukan kewajibannya sebagai seorang suami. Yakni, menafkahi sang istri.

KDRT dan Tak Menafkahi

"Iya jadi dari proses persidangan ini membuktikan bahwa telah terjadi KDRT. Sehingga majelis hakim memutuskan, khususnya pernikahan ini bercerai karena adanya kekerasan dalam rumah tangga dan tidak menafkahi," paparnya.

Tiga Tahun Menikah

Gracia Indri dan David NOAH melangsungkan pemberkatan pernikahan di sebuah gereja di Bandung, pada Minggu, 28 Desember 2014. Malamnya, mereka menggelar resepsi pernikahan di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.

Tiga tahun berselang, Gracia Indri melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung, namun gugatan itu ditolak karena wilayahnya tak sesuai. Gracia Indri kemudian melayangkan gugatan cerai kedua ke Pengadilan Negeri Bale, Bandung hingga akhirnya diputuskan bercerai.

Pernikahan Momen Terindah

Awalnya, Gracia Indri sangat senang menikah dengan David, karena ia memang ngefans dengan David. Gracia sempat menuliskan momen romantis beberapa bulan usai pernikahan.

"Ini adalah moment terindah dalam hidup saya .. Memulai sesuatu bersama dengan bersatu, bertumbuh bersama, menyatukan jiwa, dan menjalani hari-hari berdua ..," tulis Indri romantis dalam akun Instagramnya, 17 Maret 2015 lalu.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading