Sukses

News & Entertainment

Ariana Grande Buka-bukaan tentang Album Baru

Bintang.com, Jakarta Ariana Grande akhirnya menjawab rasa penasaran Arianator, demikian fans Ariana akrab disapa, soal album terbarunya. Baru-baru ini, ia memberikan cukup banyak bocoran untuk album keempat yang bakal segera hadir.

Sebelumnya, pelantun Side to Side ini terlebih dahulu mempersembahkan single terbaru yang bertajuk No Tears Left to Cry pada 20 April 2018. Single tersebut siap menjadi salah satu track di album terbaru Ariana.

Untuk album, dalam rentang waktu 10 tahun perjalanan karier bermusik, Ariana telah meluncurkan tiga buah karya. Ketiga album tersebut adalah Yours Truly (2013), My Everything (2014), dan Dangerous Woman (2016).

Sementara, Ariana Grande mengungkapkan sederet bocoran untuk album keempatnya saat menjadi bintang tamu di talk show The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 1 Mei 2018. Mulai dari tajuk, musisi yang diajak berkolaborasi, hingg beberapa track yang ambil bagian.

Lantas, seperti apa bocoran Ariana Grande tentang album keempat miliknya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

Tajuk Album Keempat Ariana Grande dan Makna di Baliknya

Ariana Grande akan meluncurkan album keempat yang bertajuk Sweetener. Adapun makna di balik tajuk tersebut adalah tersebarnya aura positif seperti mempermanis keadaan hingga membawa cahaya pada sebuah situasi atau dalam hidup seseorang.

"Judulnya Sweetener. Ini seperti membawa cahaya ke keadaan atau ke kehidupan seseorang atau orang lain yang menghidupkan hidup kamu. Mempermanis keadaan," jelas Ariana Grande di talk show The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada (1/5).

3 dari 3 halaman

Peluncuran dan Track di Album Baru Ariana Grande

Ariana Grande membuat sedikit teka-teki terkait peluncuran album keempatnya. Meski ia tidak secara langsung menyebut tanggal rilis, tetapi kode keras telah ia luncurkan. "Albumku akan hadir di musim panas ini. Aku akan melakukan sesuatu yang istimewa setiap tanggal 20. Hanya akan ada 3 tanggal 20 hingga hal besar," jelasnya.

Di album keempat ini, Ariana Grande turut menggandeng sederet musisi di album keempat seperti ILYA, Savan Kotecha, Max Martin, dan Pharell Williams. Selain itu, beberapa track juga sudah ia berikan yang meliputi R.E.M., The Light Is Coming, God Is a Woman, hingga Raindrops.

 

Artikel Selanjutnya
5 Fakta di Balik Album Baru Ariana Grande
Artikel Selanjutnya
Siap Comeback, Seungri BigBang Segera Rilis Album Solo