Sukses

Entertainment

Kelahiran Anak Kerajaan Inggris yang Jadi Tren

Fimela.com, Jakarta Ketimbang berita kelahiran selebriti atau tokoh dunia, kelahiran anak kerajaan Inggris mungkin yang paling menyorot perhatian. Tak cuma buat rakyat Inggris saja, tapi juga masyarakat dari berbagai penjuru dunia.

Bagaimana tidak, di antara banyaknya negara yng masih menerapkan sistem pemerintahan kerajaan, Kerajaan Inggris lah yang sangat eksis. Maka tak heran, ketika kelahiran anak kerajaan Inggris bisa menjadi topik hangat media internasional.

Sebut saja ketika Kate Middleton melahirkan anak ketiganya pada 23 April 2018 lalu. Seperti kebanyakkan ibu hamil lainnya, Kate juga merasakan ngidam, mual hingga kontraksi.

Hanya saja, sistem penanganan kelahiran anak Kate dan William yang berbeda. Sejak kelahiran anak pertama, Kate menggunakan jasa 23 ahli medis sekaligus. Ia pun melahirkan di Lindo Wing, di mana merupakan rumah bersalin kalangan bangsawan Inggris yang memiliki harga fantastis.

Seperti anggota kerajaan lainnya, seorang suami juga diwajibkan menemani istrinya melalui proses persalinan. Hal itulah yang dilakukan Pangeran William pada Kate Middleton saat melahirkan tiga buah cintanya.

Fasilitas yang didapat anak Kerajaan

Terlahir dari keluarga bangsawan, anak-anak kerajaan Inggris tentunya mendapatkan fasilitas super mewah sejak lahir. Setelah melahirkan di lokasi elit dengan puluhan tenaga kompeten, para pewaris tahta kerajaan Inggris ini juga menjalani hidupnya yang serba kecukupan.

Pangeran George contohnya. Anak sulung dari Pangeran William dan Kate Middleton ini diketahui bersekolah di Thomas's School di Battersea. Untuk bisa bersekolah di sana, para orangtua diharuskan membayar 23 ribu Poundsterling, atau sekitar Rp 400 juta.

Selain pendidikan, anak-anak kerajaan Inggris juga memiliki fashion stylist sendiri. Barang-barang branded yang bernilai jutaan hingga puluhan juta mereka pakai di kesehariannya.

Dari beragam fasilitas yang didapat, para pewaris tahta juga diwajibkan belajar tata krama sebagai anggota kerajaan Inggris. Mulai dari cara makan, berjalan, berbusana hingga berbicara semuanya diatur.

Gaya anak Kerajaan yang jadi tren

Kehidupan keluarga yang selalu menjadi sorotan membuat gaya berpakaian anak Kerajaan menjadi tren, dan inspirasi banyak orang. Bahkan, sejak masih lahir, kereta dorong Kate Middleton pun sukses menjadi tren di kalangan ibu-ibu.

Presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad diketahui mempunyai kereta dorong mirip seperti milik Kate Middleton. Bernama Balmoral, kereta dorong tersebut merupakan produksi Silver Cross Balmoral Pram.

Saat ini, perusahaan yang berdomisili di Inggris tersebut menduduki posisi pertama sebagai pemasok kereta bayi eksklusif termahal di dunia. Adapun kereta dorong milik Kate dan Raffi tersebut ditaksir bernilai Rp 40 juta per unit.

“Stroller balmoral kembaran sama Kate Middleton. Hanya ada 5 di Indonesia, dan Rafathar punya 1,” ungkap Raffi Ahmad pada 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading