Sukses

Entertainment

Beri Dukungan ke Mulan Jameela, Krisdayanti Malah Kena Semprot

Fimela.com, Jakarta Bermaksud memberi dukungan untuk Mulan Jameela, Krisdayanti malah terpaksa menelan kata-kata kurang mengenakkan yang dialamatkan padanya. Insiden ini bermula ketika istri Raul Lemos itu mengunggah sebuah Instagram Story.

Dalam posting-an tersebut, tampak KD, begitu Krisdayanti akrab disapa, berfoto bersama Mulan. Melengkapi potret keduanya, perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur, itu menuliskan keterangan singkat.

"Sukses album barunya ya neng @mulanjameela1," tulis KD di unggahan tersebut. Siapa sangka, kalimat yang tak sebegitu panjang itu malah membuat dirinya kena semprot tak sedikit warga dunia maya.

"Waduh cocok ya mereka. Sama-sama.....," tulis salah satu netizen. "Mbak KD kok mau-maunya sih foto sama dia? Kan jadi kena omongan nggak enak. Cari sensasi apa gimana?" sahut yang lain mengomentari.

Tak sedikit pula dari mereka yang menganggap Mulan Jameela dan Krisdayanti sama-sama pernah jadi duri di rumah tangga orang lain. "Duo pelakor. Mereka pasti sering curhat," timpal salah satu netter.

Krisdayanti Bukan Korban Pertama Haters Mulan Jameela

Sebelum Krsidayanti, sudah ada beberpa nama yang ikut kena semprot hanya karena kedapatan berfoto dengan Mulan Jameela. Kata-kata kurang mengenakan yang dialamatkan bahkan sempat disebut membuat deretan figur publik itu kapok berpose bersama Mulan. 

Dari Nagita Slavina, sampai almarhumah Julia Perez, semua sudah pernah menerima kata-kata pedas hanya karena mengunggah foto bersama perempuan asal Garut, Jawa Barat, itu. Namun, kritik itu hanya datang sementara.

Mulan Jameela Sudah Tebal Telinga dengan Ucapan Haters

Sudah lama, terlalu lama, sejak Mulan Jameela jadi sasaran amuk publik dan dicap sebagai duri di rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang berakhir bertahun silam. Sudah menerima segala macam kritikan, Mulan mengaku kini telah tebal telinga.

Kini, dirinya mengaku hanya berdoa dan istigfar bila menerima respons yang kurang baik dari tak sedikit orang. Setelah sekian lama, Mulan tak lagi memusingkan apa kata orang dan lebih fokus menjalani hidupnya kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading