Sukses

Entertainment

Main di Sinetron Terbaru SCTV, Atalarik Syah Reuni dengan Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Aktor ganteng Atalarik Syah sudah cukup lama absen berakting di layar kaca. Kini ia akan kembali bermain sinetron bareng Nikita Willy. Setelah bermain di sinetron Elif Indonesia di SCTV dan Asisten Rumah Tangga yang diproduksi Sinemart pada 2016 lalu, pria yang akrab disapa Arik ini memang belum bermain sinetron lagi.

Kini setelah lama absen, Atalarik Syah akan tampil di sinetron terbaru produksi Sinemart yang tentunya akan tayang di SCTV yaitu Tiada Hari yang Tak Indah. Hal itu diketahui setelah mantan suami Tsania Marwa ini mempromosikan sinetron terbarunya itu di akun Instagramnya.

Arik memposting beberapa foto dirinya di lokasi syuting. Di salah satu foto, Atalarik Syah terlihat sedang selfie dan di belakangnya ada dua aktor senior, El Manik dan Rasyid Karim.

Lalu di foto lainnya, terungkap juga kalau Atalarik Syah juga main bareng Nikita Willy dan Raya Kohandi. Ini merupakan reuni Atalarik Syah dengan Nikita Willy yang sebelumnya bermain di sinetron Putri yang Tertukar yang juga diproduksi Sinemart, beberapa tahun lalu.

Alatarik Syah terlihat tersenyum saat berfoto bersama dua bintang cantik itu. Ayah dua anak ini pun menuliskan sangat senang bisa reuni dengan Nikita Willy dan Raya Kohandi.

 

Senang bisa reuni dg yg cantik2 ini😍😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh ATALARIK SYACH (@ariksyach) pada

Sinetron ini kabarnya juga akan dibintangi oleh Rezky Aditya, Cut Syifa, Widyawati dan Lian Firman. Namun belum diketahui kapan sinetron yang dibintangi Atalarik Syah dan Nikita Willy ini akan diputar di SCTV. Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading