Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 675 Tayang Hari Jumat, 4 Mei 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Jumat, 4 Mei 2018. Tari dan Ceu dedeh sudah di rumah. Tari nangis lagi dengan sedih inget Andra. Dia juga sedih sekarang hubungan sama Nyak Ida jadi gak enak. Enyak menyalahkan aku terus. Ceu Dedeh membujuk neng udah ya nangisnya.

Erland lagi nunggu Milka sholat Maghrib. Lalu Milka datang, Milka nanya, Erland gak sholat? Erland pura-pura bilang, udah. Lalu Erland bilang, kalo dia baru kontakan sama butik yang siapin baju kita, Milka diam aja.

 

Finny masih di ruang kerja Hiro di gym nanyain Milka udah di rumah belum? Milka jawab dia lagi makan sama Erland. Finny lalu bisik-bisik ke Milka. Milka pura-pura terima telpon dari gue tapi ini yang mau ngomong Hiro. Milka iyain.

Maul bawa sate ayam dan lontong buat Andra. Andra diperbolehkan menemui sebentar Cuma ambil makanan dan harus balik ke sel lagi. Enyak sengaja bawain banyak kata Ma'ul ke Andra. Biar Andra bisa bagi-bagi ke Pak Polisi yang lagi jaga.

 

Vito sekarang kepikiran untuk menelpon Tari dan pura-pura memperlihatkan kekhawatiran dan kepeduliannya akan nasib Andra. Vito lalu ke pojokan dan telpon Tari.

Temennya Emon sesama pembalap datang. Ada Siera juga. Siera lihat Kei di loby dan nanya kenapa di sini? Gak nungguin Emon? Kei bilang apa adanya, Emon lagi gak mau ketemu gue. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

;
Loading