Sukses

Entertainment

Raisa dan Rizky Febian Tampil di Acara Magnum Luxeperience

Fimela.com, Jakarta Raisa dan Rizky Febian tampil di acara Magnum Luxeperience bersama dengan Afghan dan Sheryl Sheinafia. Acara yang ditayangkan pada Kamis, 3 Mei 2018 di SCTV itu dipadukan dengan fashion show megah. Di panggung yang sama, hadir pula Chef Charins Chang selaku Chocolatier dari Magnum yang mengkreasikan beragam desserts yang begitu unik dan tentunya fashionable.

Seluruh desserts yang ia ciptakan terinspirasi dari hasil karya ketiga fashion designers dan belum pernah dilakukan sebelumnya di sebuah panggung fashion show oleh Magnum.

Acara Magnum Luxeperience itu, merupakan acara puncak peluncuran Magnum Hazelnut Luxe dari Unilever. Magnum Hazelnut Luxe merupakan es krim premium yang memadukan kenikmatan cokelat Belgia khas Magnum dengan kelezatan halzenut berkualitas terbaik di dunia.

Magnum Luxeperience ini merupakan sebuah pagelaran istimewa yang memadukan expertise Magnum di bidang flavor dan fashion.

Dua bentuk pleasure utama yang Magnum angkat dalam kampanye terbarunya, "Pleasure, Expertly Crafted, yaitu Pleasure of flavor dan Pleasure of Fashion. Dalam Pleasure of Fashion merupakan hasil kolaborasi Magnum dengan tiga disainer papan atas dan sederet musisi terkemuka di dunia.

 

”Sesuai dengan kampanye ‘Pleasure, Expertly Crafted’, di pagelaran ini Magnum berkolaborasi dengan sederetan expert terbaik di bidang fashion, musik dan juga desserts. Untuk fashion, Magnum sebagai trendsetter mengedepankan warna violet sebagai royale color yang sedang menjadi tren terkini di industri fashion dunia. Kali ini, Magnum merangkul tiga desainer kebanggaan Indonesia, yaitu Barli Asmara, Mel Ahyar dan Norma Hauri untuk menampilkan koleksi terbaru mereka, yang seluruhnya expertly crafted untuk pagelaran ’Magnum Luxeperience’ ini," ujar Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk dalam siaran persnya.

Magnum berkolaborasi dengan Barli Asmara, Mel Ahyar dan Norma Hauri. Rancangan mereka mendapat banyak perhatian dari penonton.

Raisa, Afghan, Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia pun tampil memukau dalam kolaborasi yang apik di acara Magnum Luxeperience itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading