Sukses

Entertainment

Tantangan Raditya Dika Rangkap 3 Kerjaan di Film Target

Fimela.com, Jakarta Sebagai film maker, Raditya Dika sudah beberapa kali melakukan beberapa pekerjaan dalam satu judul film. Dalam film Target, Raditya juga kembali memegang tiga kendali sekaligus.

Selain berperan dan menjadi sutradara, dalam film yang diproduseri Sunil Soraya ini Raditya Dika juga merangkap sebagai penulis naskah. Ada tantangan tentunya, namun di balik itu dirinya juga senang karena mendapatkan gaji 3 orang.

"Di film ini sebagai penulis naskah, sutradara, dan berperan sebagai sisi lain diri saya sendiri. Kalau gue sih dari awal pekerjaannya penulis, justru setelah jadi penulis baru ikut ke layar lebar. Lebih enak lagi karena gajinya tiga," ujarnya saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

 

Menilik beberapa film Raditya Dika sebelumnya yang beraroma drama romantis, film Target ini demikian berbeda. Dari trailer yang disajikan, genre aksi, thriller serta komedi dicampur menjadi satu bagian di film tersebut.

"Bedanya disini ga serta merta film keluarga ya karena ada actionnya karena ada tembak-tembakannya jadi mudah-mudahan kita bisa jadi film yang beda antara film-film yang lalu," tutur Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading