Sukses

News & Entertainment

Cecep Reza, Pemeran Bombom di Sinetron Bidadari Sekarang Alih Profesi

Fimela.com, Jakarta Anak 90-an pasti sudah nggak asing dengan sosok yang satu ini. Lewat peran sebagai Bombom di sinetron Bidadari, nama Cecep Reza dikenal publik. Lama tak terdengar, bagaimana kabar Cecep sekarang?

Sebagaimana diketahui, Cecep memerankan karakter antagonis, Bombom, yang merupakan saudara titi Lala, diperankan Marshanda. Karena kenakalannya, ia sering kali mendapat ganjaran dari ibu peri.

Sempat menghiasi layar kaca. Namun, seusai sinetron Bidadari tamat, wajahnya sudah tak sebegitu sering muncul di layar kaca. Bertahun sudah berlalu, Cecep diketahui memang tak lagi berprofesi sebagai artis.

Kini, ia merupakan seorang fotografer. Tak hanya itu, Cecep juga diketahui punya bisnis kuliner di bilangan Jakarta Utara. "Foto-foto sih, sama buka warung sate di Kelapa Gading," tuturnya seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat (4/5).

Soal jadi fotografer, Cecep Reza mengaku bila ia memang suka fotografi. Profesi ini baginya adalah hobi yang dibayar. Berawal dari iseng, lelaki kelahiran Cirebon, 30 tahun silam itu terus mendalami ilmu fotografi.

Masih Mendapat Tawaran Akting

Besar di dunia seni peran, Cecep Reza mengaku masih mendapat tawaran akting. Namun, karena penawaran yang datang menurutnya belum sesuai, maka ayah satu anak ini tak menerima ajakan demi ajakan itu.

"Tawaran (akting) ada. Tapi, masih belum pas. Dari peran, waktu, nominal. Masih belum ada yang klop. Kalau ada sih mau," tuturnya. Namun, Cecep kiranya begitu menikmati profesi sebagai seorang fotografer.

Jepretan Cecep Reza yang Ciamik

Mendalami fotografi, Cecep Reza sepertinya sering praktik memotret. Terbukti dengan feed Instagram-nya yang penuh dengan gambar aneka objek. Mulai dari manusia, sampai benda mati, semua jadi objek fotonya.

Bila dilihat dari unggahan di akun Instagram-nya, Cecep tak hanya memotret performer, namun juga mengerjakan beberapa project, seperti pre wedding, juga wedding. Titel sebagai artis diakui mempermudah dirinya mendapat klien untuk dipotret.

;
Loading