Sukses

Entertainment

Rumah Chris Evans, Minimalis nan Nyaman di Tebing Hollywood Hills

Fimela.com, Jakarta Muda, tampan dan bertalenta. Mungkin tiga kata itu sangat mewakili sosok Chris Evans yang dikenal lewat perannya sebagai Captain America. Meski belum menikah, namun Evans sudah menginvestasikan keuangannya ke bisnis properti.

Salah satu hunian mewah yang dimiliki aktor kelahiran Boston 36 tahun silam ini adalah rumah minimalis di tebing Laurel yangan berada di kawasan Hollywood Hills. Evans membeli rumah seluas 427 meter persegi itu seharga 3,5 juta USD atau setara Rp 48 M.

Tampak luar, rumah Evans ini terlihat sangat sederhana lantaran hanya memiliki satu lantai. Meski begitu, Evans membuat rumahnya sangat nyaman dengan sirkulasi udara yang baik. Sejumlah kaca-kaca besar pun mengelilingi rumah ini.

Memasuki ruang tamu, Evans meletakan tiga sofa berwarna putih yang saling berhadapan. Sebuah cermin bulat dan lukisan pada dinding menambah kesan minimalis, di samping kaca besar yang menghadap langsung pemandangan kota Los Angeles.

Lantas, ruang keluarga disatukan Evans dengan dapur. Furniture dari kayu mahoni seolah menyatu dengan meja marmer di bar dapur. Sementara itu, untuk ruang keluarga, Evans memilih sofa model sama seperti ruang tamu, hanya saja warnanya abu-abu.

Berdiri di atas tebing, Evans memang ingin memaksimalkan seluruh sudut rumahnya dengan pemandangan indah kota Los Angeles. Seperti kamar tidurnya yang terlihat besar dengan balkon yang terhubung langsung dengan alam terbuka.

Dari segi desain, Evans membuat area pribadinya ini sangat minimalis. Begitupun dengan kamar mandi. Meski tak terlalu besar, namun sudut ruang ini sangat fungsional dan efektif lantaran terhubung langsung dengan kamar tidur.

Seperti kebanyakan rumah mewah, Chris Evans juga meletakan sebuah kolam renang melingkar di bagian belakang halaman rumahnya. Selain itu, pemilik nama lengkap Christopher Robert Evans ini membuat banyak sudut terbuka untuk sekedar bersantai menikmati pemandangan kota dari atas tebing. Menarik bukan rumah sang Captain Amerika ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading