Sukses

Entertainment

Via Vallen dan Para Penyanyi yang Punya Fanbase Loyal

Fimela.com, Jakarta Era sekarang tampaknya cukup bersahabat bagi para penyanyi solo, terutama wanita. Antusiasme tak hanya terpusat di genre pop, tapi juga dangdut. Seperti halnya Via Vallen yang belakangan mendapat reaksi masif dari masyarakat Indonesia.

Kesuksesan Via dan para penyanyi lain tentu tak lepas dari dukungan para penggemar. Mereka yang awalnya hanya mendengar karya, akhirnya bertumbuh sebagai fans.

Seperti yang kita tahu, Via Vallen punya barisan penggemar yang loyal bernama Vyanisty. Jumlah fans pedangdut asal Jawa Timur ini sangat besar, tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Support dari Vyanisty jadi salah satu kekuatan bagi Via Vallen dalam kariernya. Sejumlah penghargaan juga ia dapatkan sejak mengawali langkahnya pada 2017 lalu. 

Namun bukan cuma Via Vallen, beberapa penyanyi tanah air juga memiliki basis penggemar yang kuat. Siapa sajakah mereka?

Raisa

Raisa adalah salah satu penyanyi yang cukup konsisten dalam menelurkan karya dan prestasi. Single Could It Be menjadi salah satu momentum yang membawa Raisa menuju kesuksesan.

Raisa juga beruntung memiliki para penggemar yang menamakan diri YourRaisa. Di berbagai kota dan daerah, fans selalu setia menghadiri show istri Hamish Daud tersebut.

Agnez Mo

Penyanyi yang satu ini fansnya lebih gila lagi. Dia adalah Agnez Mo yang memiliki penggemar berjumlah sangat besar. Tak cuma itu, NIC (sebutan fanbasenya) juga aktif dalam bersocial media.

Karenanya netter akan berpikir dua kali jika ingin membuat ulah dengan Agnez, karena NIC siap menjadi garda terdepan di dunia maya.

Ayu Ting Ting

Lalu yang terakhir ada pedangdut Ayu Ting Ting dan fansnya yang loyal. Bisa dibilang Aytinglicious punya banyak pesaing yang menyebut mereka Bala Jaer atau Bala Nemo, dan lain sebagainya.

Hampir sama seperti fans Via Vallen dan Raisa, Aytinglicious juga berperan aktif di social media. Isinya macam-macam, mulai dari anak remaja sampai ibu-ibu, senantiasa mendukung karya-karya Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading