Sukses

Entertainment

Ketika Via Vallen dan Nafa Urbach Pakai Busana yang Sama

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak, busana adalah satu faktor yang menujang penampilan seorang publik figur macam Via Vallen dan Nafa Urbach. Kendati begitu diperhatikan, bukan berarti tampilan mereka jadi sedemikian lain di setiap kesempatan.

Pasal, di waktu dan tepat berbeda, Via diketahui mengenakan busana serupa dengan yang pernah dipakai Nafa. Dalam sebuah kesempatan, Via tampil mengenakan dress berwarna hitam yang memamerkan bentuk tubuhnya.

Yang jadi perhatian adalah outer berbentuk cape warna emas yang dikenakan. Kesamaan mereka makin tampak, lantaran Via dan Nafa juga hadir dengan hairdo rapi yang membuat cape tersebut makin menonjol.

Sebagaimana diketahui, keduanya memang kerap terlihat begitu stylish dengan memerhatikan benar apa yang dikenakan. Kebetulan saja kiranya mereka memilih busana serupa di waktu dan tempat berbeda.

Sementara Via mengenakan busana tersebut untuk manggung, Nafa memakainya saat hadir di premiere sebuah film. Sama-sama cantik, lebih memesona busana tersebut dikenakan Nafa Urbach atau Via Vallen?

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading