Sukses

Entertainment

Mirip Kristen Stewart, Potret Cantik Kekasih El Rumi Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Kekasih El Rumi, Marsha Aruan menjadi satu dari banyak artis Tanah Air yang kerap mengabadikan berbagai momen dalam potret ataupun video lewat akun media sosial pribadi. Baru-baru ini, terdapat satu potret kekasih El Rumi yang menjadi sorotan.

Marsha nampak mengungah foto dirinya tengah mengenakan kaus berwarna putih dengan rambut tergerai. Tidak melihat ke kamera, potret kekasih El Rumi tersebut juga terlihat diambil dari sisi samping.

Cahaya matahari memberikan sentuhan berbeda dari potret Marsha Aruan. Hasil dari jepretan tersebut ternyata sukses memikat Marsha, ia pun menuliskan keterangan yang mendapat pujian banyak warganet.

Marsha Aruan menuliskan jika potret dirinya itu mirip dengan Kristen Stewart. Lebih tepatnya ketika Kristen Stewart tampil menjadi salah satu bintang di film yang fenomenal di tahun 2008, Twilight.

Gantikan Kristen Stewart

Marsha Aruan menuliskan keterangan yang mencuri banyak perhatian dalam potret dirinya itu. "Gantiin Kristen Stewart di twilight," demikian tulis Marsha Aruan di keterangan potret yang diunggah pada Rabu (2/5/2018).

Dapat Dukungan dan Banjir Pujian

Ternyata keterangan Marsha Aruan di keterangan potret mendapat dukungan dari warganet. Tidak hanya itu, bahkan banyak pula pujian yang ia dapatkan atas kecantikannya di potret tersebut.

"Mirip banget kak," tulis akun rifonitabelinda. "Kak @aruanmarsha cepet cepet bikin twilight Indonesia sana cepet. Sumpah mirip banget deh," tulis akun sasa.amelia.7712. "Cantik kak, mirip banget," tulis akun roy_andreawan. "Cantiknya kak," tambah akun nickyfaniii.

Diledek

Selain mendapat banyak dukungan mirip Kristen Stewart dan pujian atas kecantikannya, ada pula komentar menarik dari rekan artisnya. Adalah Marsha yang diledek oleh Brandon Salim. "Thank you ya kaka udah beli likes dan comment dari @belifollowersmurah, buat kalian yang mau kayak Ka Marsha langsung dm ke kita ya. Tq," tulis akun @brandonsalim.

Sementara, potret Marsha Aruan mirip Kristen Stewart begitu memikat banyak orang. Sejak diunggah pada 2 Mei 2018, potret tersebut telah disukai oleh lebih dari 120 ribu kali.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Meiristica Nurul

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading