Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nagita Slavina, Inul Daratista, Nadine Chandrawinta

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Nagita Slavina yang dianggap netizen sudah berlimpah harta sejak lahir. Sang bunda, Rieta Amalia merupakan sosok perempuan mandiri yang memiliki rumah produksi. Sementara sang ayah, Gideon Tengker, dikenal sebagai gitaris band blues, Drakhma, yang populer pada era 1980-an.

Kemapanan Nagita Slavina pun diakui Raffi Ahmad. Ia mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu Hotman Paris.

 

Dipuji Raffi Ahmad seperti itu, Nagita Slavina mencoba merendah. Ia menegaskan, apa yang dimilikinya sejak kecil adalah punya orangtuanya. Sementara dirinya memiliki barang, apa adanya. Nagita juga tak ingin sesumbar, apa yang dimilikinya menjadikan ia orang yang kaya sejak lahir. Terlebih menurutnya, masih banyak orang lain yang jauh lebih berharta daripada keluarganya.

Kabar yang beredar kencang, Nagita Slavina akan mendapatkan warisan hotel mewad di Bali. Sang bunda, disebut-sebut telah membangun hotle di salah satu kawasan di Pula Dewata itu.

 

Kesederhanaan Inul Daratista

Inul Daratista dikenal sebagai penyanyi dangdut dan pengusaha sukses. Ia menempati sebuah rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bisnisnya pun telah menghasilan banyak rupiah bagi ibu satu anak itu. Namun, Inul mengaku tetap orang kampung yang selalu berusaha hidup sederhana.

Hal tersebut kerap ia tuangkan melalui sejumlah postingan di akun instagramnya. Inul memang kerap memposting kesehariannya bersama Adam Suseno sang suami dan anak semata wayangnya. Salah satunya di kamar tidur.

Netizen melihat gaya tidur Inul Daratista dan keluarga cukup sederhana, meski tidur di atas kasur mewah.

 

Nadine Chandrawinata segera menikah

Kabar bahagia datang dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya dikabarkan akan menikah akhir bulan ini di luar negeri. Perihal pernikahannya tersebut, ada yang menyebutkan, keduanya tetap mempertahankan keyakinan masing-masing.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang kerap tertutup untuk urusan asmara. Meski demikian, keduanya hanya mau berbagi kemesraan melalui media sosial.

Berita tentang Nagita Slavina, Inul Daratista dan Nadine Chandrawinata, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading