Sukses

Entertainment

Kata 5 Artis tentang Lagu Religi Melly Goeslaw dan Hedi Yunus

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw dan Hedi Yunus mempersembahkan suguhan manis berupa single religi menjelang bulan Ramadan 1439 H. Adapun single yang mengusung tajuk Lagu Religi tersebut secara resmi diluncurkan pada 3 Mei 2018.

Sulit dipungkiri, musikalitas Melly Goeslaw telah melahirkan banyak karya yang melegenda hingga mencetak hits. Melly turut ambil bagian dalam penciptaan Lagu Religi dan juga bertindak sebagai produser bersama sang suami, Anto Hoed.

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Melly Goeslaw mengemas Lagu Religi dengan sentuhan musik upbeat dan lirk-lirik yang tidak kalah menarik. Suguhan anyarnya ini tentunya tidak seperti lagu religi kebanyakan yang didominasi oleh alunan nada lembut dan menyentuh.

"Siapa bilang lagu religi harus selalu mendayu, sedih bahkan terkadang menggetarkan, siapa bilang lagu religi hanya untuk bulan ini, dengarlah ini lagu religiku," demikian salah satu potongan lirik Lagu Religi.

Selain itu, sederet artis Indonesia juga memberikan dukungan, pujian, serta ucapan selamat untuk Lagu Religi dari Melly Goeslaw dan Hedi Yunus. Siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Reza Rahadian

Melly Goeslaw mengunggah sederet video dukungan para artis untuk single religi terbarunya bersama Hedi Yunus. Satu di antara mereka adalah aktor Reza Rahadian yang mengucapkan selamat atas peluncuran Lagu Religi menyambut bulan Ramadan.

"Congrats buat teh Melly dan kang Hedi buat single terbarunya menyambut bulan Ramadan. Ada sebuah single baru Lagu Religi yang bisa bikin kita riang, bisa bikin kita happy menyambut Ramadan," ujar Reza Rahadian.

2. Nagita Slavina

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Kemudian, ada pula tanggapan Nagita Slavina terkait lagu religi yang dapat dinikmati sehari-hari. Tidak lupa, dukungan turut diberikan oleh istri Raffi Ahmad ini. "Buat aku, lagu religi itu nggak harus dinikmati saat bulan Ramadan saja tapi harus bisa dinikmati setiap hari," kata Nagita Slavina.

"Benar-benar dinikmati nggak cuma sedih-sedih saja yang paling penting itu yang bisa maknanya berarti kita dan kehidupan kita. Jadi, sukses terus buat teh Melly dan kang Hedi Yunus semoga sukses," tambahnya.

3. Yovie Widianto

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Musisi ternama, Yovie Widianto juga memberikan pujian atas Lagu Religi dari Melly Goeslaw dan Hedi Yunus. "Untuk saya lagu religi itu punya nilai yang luar biasa pastinya tidak hanya juga luar biasa dan harus punya tekad yang luar biasa dalam membuatnya. Jadi orang yang membuat lagu religi pasti punya kelebihan yang luar biasa dan saya sangat kagum akan hal itu," jelas Yovie Widianto.

"Jadi, selamat buat Melly yang berduet dengan Hedi Yunus, semoga singlenya menjadi inspirasi untuk orang banyak dan memberikan pencerahan untuk kita semua, amin," tambah Yovie.

4. Ayushita

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Dukungan untuk Lagu Religi juga datang dari Ayushita. "Kalau menurut aku, lagu religi itu nggak harus sedih-sedihan, nggak harus didengerin cuma kalau lagu bulan Ramadan. Jadi, dengerin aja yang satu ini. Sukses terus buat teh Melly dan kang Hedi," ucap Ayushita.

5. Dimas Beck

Tidak ketinggalan, Dimas Beck turut memberikan dukungan untuk single terbaru Melly dan Hedi."Lagu religi juga bisa kok dibikin dengan nada yang riang. Nah, jadi kita happy menyambut bulan Ramadan. Sukses ya kang Hedi, teh Melly untuk single religi terbarunya. Nggak sabar jadinya menyambut bulan Ramadan kali ini," kata Dimas Beck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading